starbanjar.com
Cruella
5 Rekomendasi Film Disney Remake Live Action untuk Temani Waktu Luang Anda (Istimewa)

5 Rekomendasi Film Remake Live Action dari Disney yang Patut Anda Tonton

Redaksi Daerah
22.4.2024

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu aktivitas menyenangkan untuk menghibur Anda apalagi ketika waktu luang. Ada berbagai film remake live action dari Disney yang cukup sukses dan dapat Anda tonton sebagai pilihan film untuk waktu luang

Ide remake film ini bahkan terus diadopsi Disney sejak eksperimen film Alice in Wonderland yang menghabiskan biaya produksi US$200 juta sukses menghasilkan pengembalian hingga US$1 miliar.  Pasca kesuksesan Alice in Wonderland, studio yang telah berdiri sejak tahun 1923 ini mengadopsi tren adaptasi kartun klasik mereka. 

Berikut ini, 5 rekomendasi remake live action Disney untuk temani waktu luang Anda. 

Rekomendasi Remake Live Action Disney Terbaik

1. The Jungle Book

Mowgli (Neel Sethi) besar bersama serigala sejak lahir. Ketika harimau Shere Khan (Idris Elba) mengancamnya, Mowgli harus pergi dari rumahnya. Ditemani panter (Ben Kingsley) dan beruang (Bill Murray), Mowgli bertemu berbagai binatang di hutan. Petualangannya penuh pelajaran hidup dan petualangan.

2. Pete's Dragon

Pak Meacham (Robert Redford) suka bercerita tentang naga yang misterius di hutan. Grace (Bryce Dallas Howard) tidak percaya, sampai dia bertemu Pete (Oakes Fegley), seorang anak yatim piatu yang mengatakan bahwa dirinya tinggal dengan naga. Dengan bantuan Natalie (Oona Laurence), Grace mencari tahu apakah cerita Pete itu benar.

3. Cinderella

Ella (Lily James) harus tinggal dengan ibu tiri yang kejam (Cate Blanchett) setelah ayahnya meninggal. Meski begitu, dia tidak menyerah. Dia berharap bertemu pria tampan (Richard Madden) di pesta dansa, tapi ibu tirinya menghalanginya. Hingga akhirnya seorang wanita tua baik hati membantunya.

4. Rudyard Kipling's The Jungle Book

Ketika ayahnya terbunuh oleh harimau hutan, Mowgli (Jason Scott Lee) menjadi yatim piatu. Ia harus tumbuh besar di alam liar dan dibesarkan oleh binatang. 

Bertahun-tahun kemudian, gelang yang diberikan kepadanya oleh teman masa kecilnya, Kitty (Lena Headey), dicuri. 

Dalam petualangan pengejaran ini, dia menemukan Monkey City dengan semua harta karunnya. Dia dipertemukan kembali dengan Kitty, tetapi kesulitan untuk beradaptasi dengan peradaban. Ketika tunangan yang tidak bermoral dari Kitty, Kapten Boone (Cary Elwes), mencoba merampok hutan dari harta karunnya, nyawa Mowgli terancam.

5. Cruella

Emma Stone berperan sebagai Cruella de Vil dalam film Disney "Cruella". Film ini menceritakan awal dari penjahat mode ini di London tahun 1970-an. Estella (Stone) adalah penipu muda yang ingin terkenal. Bersama pencuri lain, mereka menciptakan kehidupan di jalanan London. Saat Baroness von Hellman (Emma Thompson) tertarik padanya, Estella berubah menjadi Cruella yang modis dan penuh dendam.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Rumpi Rahayu pada 20 Apr 2024 

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 22 Apr 2024