starbanjar.com
Pulau spawn alam semesta kumuh futuristik
Pulau spawn alam semesta kumuh futuristik

Karakter Christiano Ronaldo Bisa Dimainkan di Game Free Fire

Redaksi
Oleh Redaksi
16.12.2020

JAKARTA – Garena meluncurkan karakter game baru bernama Chrono dalam Dunia Free Fire hari ini, 16 Desember 2020. Karakter Chrono yang sudah bisa dimiliki dan dimainkan pengguna ini terinspirasi dari Christiano Ronaldo.

Chrono menjadi karakter yang muncul di tengah-tengah keadaan Free Fire yang kumuh dan berantakan. Chrono akan dibekali dengan skill yang mampu menerjang kekacauan.

Skill di level 1 Chrono akan mampu membuat perisai yang melindunginya dari 600 damage yang ditimbulkan musuh, sambil tetap mampu menyerang lawan.

Teman satu tim Chrono akan menerima peningkatan gerakan sebanyak 15% pada saat skill ini diaktifkan. Karakter Chrono dapat dimiliki secara GRATIS dengan melakukan top up sebanyak 100 diamond (setara dengan Rp16.000) selama 16 - 25 Desember 2020.

Dunia Free Fire telah berubah menjadi alam semesta bertemakan futuristik yang kumuh. Chrono hadir untuk mengembalikan alam semesta yang teratur dan menyelamatkan seluruh manusia di dalamnya. Namun, dia tidak dapat melakukannya sendiri dan meminta dukungan dari pemain Free Fire di seluruh dunia untuk bergabung dalam pertempuran tersebut.

Operation Chrono

Pemain kini akan disambut dengan detail “Operation Chrono” segera setelah memulai permainan. Diceritakan bahwa, tampilan utama Free Fire telah diambil alih oleh berbagai elemen Operation Chrono. Pemain dapat ikut serta dalam misi harian Chrono untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Di pulau Spawn, akan terdapat portal yang memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan antara dunia kumuh futuristik baru dan alam semesta Free Fire klasik.

Battle in Style Dengan Kostum, dan Item Spesial Operation Chrono Pemain juga akan dapat memiliki koleksi kostum, dan item yang bertemakan Operation Chrono yaitu kostum S Class, dan AUG gun

Mode Game Baru: Cosmic Racer dan The Chosen One

Dua mode game baru hadir di Free Fire yaitu Cosmic Racer (13 - 27 Desember), dan The Chosen One (19 - 27 Desember 2020). Mode Cosmic Racer adalah mode game balapan battle royale dengan waktu terbatas. Sebanyak 15 tim yang masing-masing timnya terdiri dari 2 pemain akan bersaing untuk menjadi pembalap terakhir.

Pemain dapat bermain solo atau bersama teman, dengan peran pengemudi dan penembak. Pengemudi (Driver) akan mengontrol mobil dengan kemampuan menyebarkan rudal pengunci, sedangkan penembak (Gunner) bertugas menggunakan senjata untuk menjatuhkan mobil lawan.

Sementara itu, dalam mode game The Chosen One, dua tim dengan masing-masing empat pemain bertarung satu sama lain. Pemain diberikan poin untuk setiap lawan yang tereliminasi.

Tim pertama yang mencapai 40 poin akan memenangkan pertandingan. Sepanjang durasi mode, dua pemain akan dipilih secara acak untuk duel head-to-head. Pemenang duel akan menerima tambahan waktu (30 detik) untuk timnya, serta setiap eliminasi timnya akan menerima poin dua kali lipat.

Fitur baru Vending Machine juga akan hadir di dalam game Free Fire. Mesin ini akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan item menggunakan token vending machine yang dapat ditemukan melalui drops di seluruh peta.

Operation Chrono menghadirkan begitu banyak item baru dan eksklusif yang siap memanjakan pemain Free Fire di seluruh dunia. Jangan lewatkan eventnya, dan nantikan update selengkapnya di Facebook atau Instagram resmi Free Fire!