Bikin Konten Mistis di Gunung Pamaton, Youtuber Amuntai Tersesat Cari Jalan Pulang

14 Februari, 2022 14:23 WIB

Penulis:Redaksi Starbanjar

Editor:Redaksi Starbanjar

YTBR.png

STARBANJAR- Kabar soal tersesatnya Youtuber Isnani Kamarurahman sempat menghebohkan sejumlah warganet di jagat maya di Kalsel.

Ini setelah owner channel Youtube Sceror tersebut mengabarkan bahwa dirinya kebingungan ketika mencari jalan pulang di Gunung Pamaton, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar. Kabar itu disampaikan oleh dirinya sendiri melalui status Whatsapp, Senin (14/2/2022).

“Ada orang daerah gunung pamathon kah, aku sasat 2 hari sudah nah kada dapat jalan, tolong,” tulis Isnani dalam statusnya. Unggahan itu tampak ia olah di atas gunung.

Pemuda asal Sungai Malang, Amuntai Tengah, Kabupaten HSU itu berhasil ditemukan oleh tim relawan gabungan, Senin (14/2/2022) siang. Relawan sukses menemukannya di hutan samping gunung tersebut. 

Isnani mengaku memang ingin membuat konten mistis sekaligus menginap di Gunung Pamaton. Lalu diunggah ke channel Youtube Sceror. Ini sudah kali ketiga ia mendaki di tempat tersebut. 

Hanya saja,  baru kali ini ia mengaku kebingungan mencari jalan keluar dari Gunung Pamaton. Proses penjemputan sendiri dilakukan dengan menyalakan kayu bakar agar tim relawan dapat mengetahui keberadaan yang bersangkutan.