Bungkam Persik, RANS Nusantara Sukses Akhiri Tren Negatif

02 September, 2023 20:08 WIB

Penulis:Redaksi Starbanjar

RANS-Nusantara-Sukses-Akhiri-Tren-Negatif-1693659712.jpg
RANS Nusantara FC berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 (Foto : Liga Indonesia)

STARBANJAR - RANS Nusantara FC berhasil mengakhiri tren negatif saat menjamu Persik Kediri dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24, Sabtu (2/9/2023) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Francisco Pereira mencetak gol semata wayang yang menjadi kemenangan RANS Nusantara FC pada menit ke 30.

Kemenangan ini membuat Magenta Force kukuh di tiga besar klasemen BRI Liga 1 2023/24.

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida mengaku puas dengan hasil serta penampilan anak asuhnya meski hanya bisa menang tipis. Pasalnya, Persik adalah lawan yang tangguh.

"Di babak pertama, saya pikir kita mengontrol pertandingan dan kita mungkin bisa mencetak lebih dari satu gol, tetapi sayangnya tidak kesampaian. Pada babak kedua, setelah mereka ketinggalan dan normalnya, mereka datang dengan kuat, dan kami sangat kesulitan," ujarnya, dilansir dari laman Liga Indonesia.

"Tapi, target kami adalah tiga poin dan kami mendapatkannya, jadi selamat kepada semuanya atas kerja kerasnya di pertandingan sulit, tetapi kita dapat tiga poin yang menjadi target kami,"  tambahnya.

Sedangkan rasa bahagia dilontarkan oleh Arif Satria. Mengingat target tiga poin jadi target timnya hari ini.

"Target kita dari awal adalah tiga poin, dan alhamdulilah kita bisa dapat tiga poin dan mengamankan poin di kandang. Tiga poin penting karena kita pada pertandingan kemarin kalah dari Persib. Tiga poin di kandang itu harga mati dan alhamdulilah teman-teman berjuang untuk tiga poin, terbukti fighting spirit mereka sampai 90 menit," timpalnya.