Dalam Mode Siap Tempur, Paslon PANTAS Pertama Datang ke KPU Kapuas

23 September, 2024 09:37 WIB

Penulis:Redaksi Starbanjar

IMG-20240923-WA0000.jpg

STARBANJAR-  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Dr Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim dan Tommy Saputra (PANTAS) menunjukkan dedikasi luar biasa pada disiplin waktu.

Undangan untuk menghadiri acara penyerahan berkas di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas telah dijadwalkan pada pukul 09:00, Senin 23 September. 

Tak disangka, pasangan ini justru hadir lima menit lebih awal, pada pukul 08:55. Langkah ini tidak hanya menunjukkan ketepatan waktu, tetapi juga memberikan teladan bagi banyak pihak.

PANTAS menegaskan dalam mode siap tempur memenangkan hati masyarakat Kapuas dalam pesta demokrasi lima tahunan.

Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim yang didampingi Bidan Sean mengatakan, Disiplin waktu bukan hanya tentang datang tepat waktu, tapi juga tentang menghargai orang lain, menghargai kerja keras, dan menunjukkan komitmen kita terhadap tanggung jawab.

“Kami percaya, jika ingin membawa perubahan bagi Kapuas, kami harus memulai dari hal-hal kecil, seperti ketepatan waktu ini,” ucap Habib Banua sapaan akrabnya.

Doktor lulusan Universitas Haluoleo Kendari ini percaya dengan kedisiplinan akan memberikan contoh pada seluruh masyarakat. 

“Kami berharap tindakan ini bukan hanya menginspirasi para pemimpin, tetapi juga masyarakat luas untuk lebih menghargai waktu, kerja keras, dan komitmen,” kata Habib Banua.

Sementara itu Tommy Saputra, menambahkan PANTAS ingin menunjukkan bahwa kualitas kerja berawal dari kedisiplinan. 

“Bagaimana mungkin kami dapat diandalkan memimpin jika hal paling sederhana seperti datang tepat waktu tidak bisa kami penuhi? Ini bukan hanya soal pencitraan, tapi komitmen nyata kami,” ujar politisi PKB ini.

Kehadiran mereka lebih awal dari jadwal tersebut telah mencuri perhatian para petugas KPU yang menyaksikan. 

Teladan yang ditunjukkan pasangan ini bukan hanya tentang mematuhi jam undangan, tetapi juga mencerminkan harapan bahwa kepemimpinan yang mereka tawarkan akan dibangun di atas dasar kedisiplinan, tanggung jawab, dan integritas.

Di tengah berbagai dinamika politik, langkah kecil namun bermakna ini menjadi bukti nyata bahwa perubahan bisa dimulai dari hal yang paling sederhana. 

Pasangan PANTAS, yang memiliki slogan “Sahabat Kita”, terus menunjukkan komitmen mereka dalam membangun daerah dengan kedisiplinan dan dedikasi tinggi. 

Bagi mereka, masa depan Kapuas ditentukan oleh keteguhan dalam menjalankan tanggung jawab, sekecil apapun itu.