Jalin Kerja Sama, Layanan Indosat Hadir di Sejumlah Gerai Erafone

08 Juni, 2021 03:22 WIB

Penulis:Redaksi Starbanjar

Indosat.jpg
Lambang PT Indosat Tbk. undefined

STARBANJAR- PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo bekerja sama dengan PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) dengan mengusung konsep shop-in-shop (SIS). Kerja sama ini membuat layanan Indosat Ooredoo hadir di gerai-gerai Erafone di seluruh Indonesia.

Gerai-gerai SIS di Erafone ini pun menambah jumlah gerai Indosat Ooredoo. Jumlah yang lebih banyak ini membuat titik pelayanan menjadi semakin dekat dengan lokasi tempat tinggal pelanggannya.

“Pelanggan kami kini memiliki banyak pilihan lokasi untuk mendapatkan informasi atau membeli produk kami secara langsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh dalam siaran pers, dikutip Senin, 7 Juni 2021.

Gerai Erafone dengan konsep Indosat Ooredoo SIS telah beroperasi di beberapa daerah seperti Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara.

Selanjutnya, gerai tersebut secara bertahap akan tersedia di kota Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, dan Samarinda. Selain itu, Indosat juga menarget kota-kota besar Indonesia lainnya.

Pelanggan yang mengunjungi gerai SIS akan mendapatkan penawaran pembelian ponsel dengan bundling gratis paket pascabayar hingga 12 bulan. Selain itu, pelanggan juga bisa berlangganan paket pascabayar dengan diskon hingga 50%.

Vice President ERAA Joy Wahjudi mengatakan hadirnya konsep ini akan mempermudah pelanggan mendapatkan informasi, layanan, dan pembelian produk Indosat di lokasi gerai Erafone.

“Ini selaras dengan komitmen kami untuk menghadirkan konsep ritel yang memiliki penawaran produk dengan ekosistem yang berkesinambungan serta di bangun dengan fondasi smart retail,” ujarnya.

Sementara itu, di gerai Indosat Ooredoo juga terdapat berbagai penawaran menarik program cashback dan pembelian nomor cantik. Selama pandemi ini, ISAT juga memberikan kemudahan untuk pelanggan dengan pengantaran gratis kartu perdana ke alamat pelanggan.