Konsolidasi di Batola, Berry Ajak Kader PDI Perjuangan Tangkal Isu Hoaks

15 Juli, 2023 21:07 WIB

Penulis:Ahmad Husaini

IMG-20230715-WA0034.jpg

STARBANJAR - Konsolidasi pengurus, calon anggota legislatif, dan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kembali dilanjutkan Kabupaten Barito Kuala Jum'at (14/7/2023).

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Berry Nahdian Furqon mengingatkan konsolidasi ini sebagai bentuk keseriusan partai menghadapi hajatan besar di 2024, pemilihan, yaitu Presiden, Pileg dan Pemilihan Kepala Daerah.

"(Konsolidasi) untuk menyatukan kekuatan, merapatkan barisan dan menyusun strategi untuk memenangkan pemilu 2024," tegas Berry.

Dia menginstruksikan kader untuk turun kebawah menemui rakyat , meraih simpati pemilih, sebab hari pemilu sudah semakin dekat, oleh karenanya jangan sampai lengah.

"Banteng ada saatnya , merumput, ada saatnya menarik pedati, dan jangan lupa bisa saja suatu saat akan menanduk dan menyeruduk," ucap Berry.

Dia menyinggung beragam isu hoaks atau berita palsu yang merugikan partai, oleh karenanya Berry menyebut kader harus bijak dalam bermedia sosial.

"Jangan langsung ditelan mentah-mentah, cari kebenarannya ,dan langsung tanyakan kepada DPC atau DPD terkait isu-isu fitnah, jangan kita sebagai kader langsung mempercayai," tegas Berry.