Konsolidasi Kader di HSU, PDIP Komitmen Kawal Sektor Pertanian

12 Juli, 2023 21:33 WIB

Penulis:Ahmad Husaini

IMG-20230712-WA0007.jpg

STARBANJAR - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar konsolidasi kader di Kabupaten Hulu Sungai Utara yang dihelat di gedung Muhammadiyah Alabio, Rabu (12/7/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian konsolidasi PDIP Se-Kalimantan Selatan, setelah sebelumnya sudah dilaksanakan di Banjarbaru, HST, Tapin dan HSS.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Teddy Suryana menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk membantu masyarakat HSU dan konsen di sektor pertanian.

"Saya sudah teriak-teriak di DPRD HSU agar bagaimana pemerintah bisa konsen pada sektor pertanian di HSU, karena masyarakat kita tidak ada potensi lain selain pertanian, perikanan dan peradangan," kata Teddy dalam keterangan resminya.

"Oleh karena itu siapapun kedepan yang akan menjadi Bupati HSU, PDI Perjuangan Hulu Sungai Utara bertekad untuk bersama-sama memperjuangkan agar Masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara betul-betul bisa makmur dengan kondisi rawanya," ujarnya Teddy.

Dia menegaskan masyarakat HSU jangan meragukan calon-calon DPRD dari PDI Perjuangan, sebab kader Banteng Merah sudah bertekad untuk memperjuangkan keinginan masyarakat hingga ke level akar rumput.

Teddy juga menjelaskan PDIP HSU terus membenahi struktur partai hingga ke tingkatan akar rumput.

"Kita mencoba merangkak dan terus membenahi struktur PDI Perjuangan HSU, sehingga tidak berlebihan jika DPD memberikan perhatian dan atensi khusus kepada PDI Perjuangan HSU agar bisa setara dengan Kabupaten-Kabupaten lainnya di Kalimantan Selatan," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan konsolidasi PDI Perjuangan HSU dihadiri oleh 300 peserta terdiri dari Pimpinan DPD, DPC, PAC, Ranting dan Seluruh Bakal Caleg PDI Perjuangan Se-HSU.