Ratusan Masyarakat Mura dari Berbagai Komunitas Sampaikan Aspirasi kepada Paslon HEBAT

16 September, 2024 13:40 WIB

Penulis:Redaksi Starbanjar

IMG-20240916-WA0000-768x478.jpg

STARBANJAR - Ratusan masyarakat dari berbagai Komunitas dari anak muda hingga orang tua saat menghadiri kegiatan hapander hapakat di cafe Titik Kumpul KNPI, Minggu 15 September 2024.

Kegiatan ini untuk menyampaikan aspirasi kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Murung Raya Heriyus M.Yoseph-Rahmanto Muhidin (HEBAT).

Rahmanto Muhidin menyampaikan bahwa tujuan utama kegiatan yang digelar oleh pihaknya selain silaturahmi adalah untuk menerima saran, masukan, keinginan dan harapan dari berbagai komunitas tersebut.

“Kita ingin masyarakat sejahtera dan maju tentu itu butuh pemimpin, sehingga kami mengartikulasi pemimpin adalah sarana untuk menuju keinginan kita yaitu Mura Emas 2030 dimana kita ingin melihat muda mudi bisa bekerja dengan baik serta semua masyarakat kita teraliri listrik, tidak ada yang kelaparan atau tidak makan, terjamin kesehatannya dan bisa menyelesaikan pendidikan dari SD hingga Kuliah,” kata Rahmanto Muhidin, dalam siaran pers yang diterima.

Rahmanto mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat termasuk para pemuda untuk menggunakan hak pilihnya dengan cerdas sehingga melahirkan pemimpin yang berkualitas, melayani masyarakat serta mampu membawa kebahagiaan dan kesejahteraan.

“Mari kita laksanakan pesta demokrasi ini dengan riang gembira sehingga seyogyanya masyarakat menjadi pemilih cerdas dengan menggunakan hak pilihnya memilih pemimpin utamanya yang Hebat serta Harmonis ingin Ekonomi Maju, Bermartabat, Amanah, dan Tangguh untuk 5 tahun yang akan datang,” tutup Rahmanto Muhidin.