Rizal Nagara Mendapat Dukungan Masyarakat Maju di DPRD

27 Agustus, 2023 16:09 WIB

Penulis:Ahmad Husaini

IMG-20230827-WA0010.jpg
Ketua paguyuban pemuda Nagara Muhammad Rizali atau yang akrab dikenal Rizal Nagara mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat untuk maju di Pileg 2024. (Foto : Dokumentasi pribadi)

STARBANJAR - Ketua Paguyuban Pemuda Daha, Muhammad Rizali atau yang kerap disapa Rizal Nagara banyak dukungan dari Masyarakat Nagara untuk berkontestasi di pemilu 2024, tepatnya menjadi Calon Anggota Legislatif Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Momen itu disampaikan masyarakat saat acara Jalan Sehat pada Minggu, (27/08/2023) di Kantor Halaman Kantor Camat Daha Utara Negara.

Salah satu tokoh masyarakat yang mendukung Rizal datang dari Zulkifli, yang merupakan Guru Rizal sewaktu bersekolah di MAN Negara.

"Kami mendukung penuh, Rizal adalah pemuda Nagara yang bisa tumbuh dan berkembang di perantauan, banyak belajar dan kembali ke masyarakat," ucap Zulkifli

Zulkifli berharap anak didiknya agar sukses dan bisa banyak memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Rizal sudah sangat malang melintang di perantauan saat kuliah di Banjarmasin, pernah jadi ketua di berbagai macam organisasi, niat baiknya balik kampung kita sangat dukung untuk membangun daha, langkah Rizal untuk mencalon adalah harapan besar bagi kami masyarakat Nagara," jelasnya.

Harapan yang sama datang dari Hasanah, Warga Desa Paramaian yang menyampaikan langsung kepada awak media.

"Rizal ni buhannya ai sudah rancak membantui kami, mulai bebagi sembako, baju, bantuan macam-macam, samalam yang meurus akan renovasi Masjid Kawa cair 200 juta Rizal jua," tegas Hasanah.

"Mudahan ai inya lolos jadi DPR, nyaman jua kita ni ada wakil yang nyaman dibawai bepandiran, didatangi karumah nyaman, kuitannya orang baik jua," tutup Hasanah