Serahkan Surat Lamaran Kerja ke Warga Banjarmasin, Komitmen Yamin-Ananda Jadi Pelayan Rakyat

14 Oktober, 2024 20:42 WIB

Penulis:Redaksi Starbanjar

0ecaffb0-9e8d-4d5c-b2ec-51f2dc2758ff.jpeg

STARBANJAR - Calon wali kota dan wakil wali kota  Banjarmasin nomor urut 2, H Muhammad Yamin HR -  Hj Ananda menempuh cara unik untuk menyampaikan gagasan bagi warga kota Seribu Sungai.

Saat berkeliling menyapa, menyerap aspirasi, Yamin dan Ananda menyerahkan surat lamaran kerja kepada warga Banjarmasin. 

Cara ini terbilang menarik. Bisa disebut satu-satunya kandidat di Banjarmasin, dalam menyampaikan gagasan untuk warga kota Seribu Sungai. 

Berikut isi surat lamaran yang tulis Yamin-Ananda untuk warga Banjarmasin:

Kepada Yth,  

Seluruh Masyarakat Kota Banjarmasin  
di Tempat

Dengan hormat, Kami, H. Yamin dan Hj. Ananda, dengan penuh rasa hormat dan tekad, mengajukan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin pada Pilkada 2024. Kami hadir dengan visi mewujudkan Banjarmasin Maju Sejahtera — kota yang tidak hanya nyaman secara fisik, tapi juga menyembuhkan secara emosional. 

Kami percaya bahwa kepemimpinan yang baik adalah kepemimpinan yang mendengarkan, melayani, dan bertindak untuk kesejahteraan bersama. 

Dengan pengalaman yang kami miliki, kami siap bekerja keras untuk menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kualitas pendidikan, memperbaiki layanan kesehatan, serta memperkuat infrastruktur yang merata dan berkelanjutan. 

Jika Bapak/Ibu bersedia menerima kami sebagai pelayan masyarakat, kami memohon kehadiran Bapak/Ibu di TPS untuk memilih pasangan Yamin - Ananda nomor urut 2 pada Pilkada 2024 ini.

Atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.

"Melalui surat lamaran ini kami ingin menegaskan bahwa jika terpilih sebagai pemimpin di Banjarmasin, kami akan betul-betul berkomitmen melayani masyarakat untuk Banjarmasin yang lebih maju dan sejahtera," kata calon wakil wali kota Banjarmasin, Hj Ananda dalam sebuah kesempatan.