starbanjar.com
IMG_20220722_144250.jpg
Anisa Cahayani, jebolan Rising Star Indonesia asal Banjarmasin.

Anisa Cahayani, Jebolan Rising Star Indonesia dari Banjarmasin Siap Keluarkan Single "Terlalu Baik"

Redaksi Starbanjar
22.7.2022

STARBANJAR- Anisa Cahayani, jebolan ajang tarik suara Rising Star Indonesia asal Kota Banjarmasin, dalam waktu dekat bakal meluncurkan single berjudul Terlalu Baik.

Terlalu Baik merupakan lagu perdana yang dibawakan oleh Anisa. Dalam proses kreatifnya, ia menggarap single ini bersama Abdul Khair serta diproduseri oleh ASDQ Management.

Lagu ini mengisahkan sebuah cerita miris kerika seseorang yang sudah setia dengan lelaki pujaannya, justru ditolak lantaran dianggap terlalu baik.

"Pujaannya itu seolah memberi harpaan dengan membuatnya nyaman. Tetapi, ketika wanita itu menyatakan perasaannya dengan berani, lelaki itu justru menolak karena ia dianggap terlalu baik," ujar Abdul Khair, selaku pencipta lagu ini, kepada Starbanjar, Jumat (22/7/2022).

Menurut dia, seringkali kalimat "terlalu baik" memang jadi andalan seseorang untuk sembunyi dari rasa sungkan untuk menolak secara langsung, atau khawatir ditinggalkan oleh orang yang dianggap berarti.

"Tapi diminta serius juga enggan. Maka kata 'terlalu baik' sering jadi senjata andalan untuk menunda-nunda," kata dia.

Adapun rencananya, single yang satu ini akan diluncurkan ke beragam platform streaming musik pada 1 Agustus 2022 mendatang. Anisa dan tim juga sudah melakukan roadshow ke beberapa radio untuk mempromosikan lagu ini ke pendengar.

Sebagai pelantun lagu Terlalu Baik, Anisa menaruh harapan agar single ini bisa diterima banyak pendengar musik. Ia pun berkata bahwa dirinya bakal menggarap karya lanjutan setelah ini.