starbanjar.com
Screenshot_2021-06-10-15-18-46-79.jpg
Barito Putera.

Barito Ditundukkan PSIM Yogyakarta, Bang Hasnur : Sabar ini Baru Uji Coba

Redaksi Starbanjar
09.6.2021

STARBANJAR - Jelang kick off Liga 1 musim 2021, tim PS Barito Putera kian memantapkan persiapan menjelang musim bergulir.

Rangkaian uji coba telah digelar anak asuh Djadjang Nurdjaman. Setelah bertanding dengan tim Liga 2 PSIM Yogyakarta, Laskar Antasari dijadwalkan akan bertemu tim sesama Kalimantan Borneo FC.

PS Barito Putera terus memperkuat formasinya dengan menambah kekuatan dari sejumlah pemain barunya untuk bersaing di Liga 2021 mendatang.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menjelaskan untuk menyongsong Liga 1 memang terdapat beberapa hal harus di coba seperti taktik dan strategi yang tidak mungkin itu sepenuhnya mempengaruhi hasil.

“Semoga kita (PS Barito Putera) bisa memberikan kesabaran dengan hasil-hasil yang dilihat. Karena mencoba strategi yang diberikan pelatih,” ujar Hasnur saat ditemui, Selasa (8/6/2021).

Kendati hasil terakhir Barito ditundukkan PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Hasnur merasa tidak khawatir, sebab pertandingan tersebut hanya uji coba untuk mempersiapkan turnamen Liga 1.

Bang Hasnur juga sudah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pelatih ternyata masih ada beberapa yang harus diperbaiki.

“Secepatnya kita akan memperbaiki kelemahan-kelemahan kita tersebut. Sekali lagi saya mohon kesabarannya, karena ini adalah persiapan untuk menyongsong Liga 1,” pungkasnya.