starbanjar.com
Screenshot_20221223-190222_Instagram.jpg
Skuad Barito Putera berdoa sebelum menjalani laga. Foto: Akun Instagram Barito Putera

Barito Putera Tidak Gentar Lawan PSM, Yakin Mampu Raih Hasil Positif

Redaksi Starbanjar
10.1.2023

STARBANJAR- Barito Putera akan bertemu PSM Makassar dalam laga tunda BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Demang Lehman, Selasa (10/1) sore

Asisten Barito Putera, Isnan Ali, seperti tidak gentar tim asuhannya bakal menjalani laga dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 itu.

"Tidak ada alasan. Tidak ada kompromi. Siapa pun lawannya. Yang paling utama bagaimana kita menyiapkan tim kita sendiri," kata Isnan Ali dalam konferensi sesi pers menjelang laga.

Ali mengatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi serta analisa kelebihan-kekurangan tim lawan untuk meraih hasil positif pada pertandingan ini.

Dia pun optimistis dengan grafik Barito Putera yang menunjukkan progres positif menjelang akhir putaran pertama lalu sehingga meraih hasil bagus saat menghadapi PSM.

“Kita sudah melakukan evaluasi dan analisis pertandingan PSM sebelumnya. Kami sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan tim lawan,” ujar Isnan Ali.

“Semoga pemain siap dan mengaplikasikan karena dalam beberapa hari ini pemain kami sangat antusias. Kita sangat siap dan selalu optimistis bisa meraih hasil positif,” lanjutnya.

Bek muda Barito Putera, Yuswanto Aditya merasa yakin bisa meraih hasil positif kali ini sebab mereka bermain di kandang.

Terlebih, dalam dua laga terakhir, skuad berjuluk Laskar Antasari itu berhasil meraih poin penuh.