starbanjar.com
Kampanye ZR
Kampanye ZR

Blusukan Hingga ke Pelosok Desa, ZR Kampanyekan Program Pro Rakyat

Redaksi Starbanjar
03.10.2020

STARBANJAR – Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli, blusukan ke tujuh desa di Kecamatan Kusan Hulu, Sabtu (03/10/2020).

Muhammad Rusli yang maju di Pilbup Tanah Bumbu berpasangan dengan Calon Bupati Zairullah Azhar, blusukan bersama tim relawan dan tim pemenangan koalisi parpol pengusung serta pendukung untuk berdialog dan menyampaikan program kerja kepada warga setempat.

Saat blusukan ke tujuh desa itu, Ketua Partai Golkar Tanah Bumbu Andi Neni mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan memilih Pasangan Nomor Urut Tiga, Zairullah Azhar - M Rusli.

Kehadiran M Rusli di tujuh desa itu pun, disambut dengan hangat masyarakat dan tokoh setempat.

Seperti di Desa Timbarau Panjang, M Rusli berkomitmen meningkatan pelayanan publik, terutama pelayanan aparat desa. Peningkatan pelayanan aparat desa itu, juga akan dibarengi peningkatan gaji aparat desa.

Begitu pula dengan nasib guru. ZR berkomitmen meningkatkan gaji para guru. Sehingga dunia pendidikan di Tanah Bumbu semakin maju. Selain pembangunan sarana prasarana penunjang pendidikan.

Sedangkan di sektor pertanian, Pasangan ZR ingin menjadikan Tanah Bumbu sebagai lumbung padi daerah. Caranya, meningkatkan produksi lahan pertanian kering dan lahan rawa dengan didahului perbaikan sistem pengairan.

Sementara di Desa Daratan Binjai, M Rusli, berkomitmen melindungi masyarakatnya. Termasuk 70 persen masyarakatnya yang berprofesi sebagai pendulang emas.

Kemudian di DesaTeluk Kepayang, rombongan M Rusli yang juga didampingi Tim Dosen disambut masyarakat dan tokoh setempat, H Basaludin Salem atau sering disapa Pembakal Oyung. Tokoh Teluk Kepayang Penuh ini, mengajak masyarakat desa itu untuk memilih Pasangan ZR di Pilkada Tanah Bumbu 2020.

Lokasi lainnya yang disambangi rombongan, seperti Desa Guntung, Desa Tapus, Desa Hati'if dan Desa Mangkalapi.