starbanjar.com
Sertifikat Pemko.jpg

BPN Serahkan 750 Sertifikat Aset Pemko Banjarmasin

Ahmad Husaini
18.11.2022

STARBANJAR - Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menerima 750 sertifikat Aset Pemerintah Kota Banjarmasin yang diserahkan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Banjarmasin, Ahmad Yanuari di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Jum’at (18/11/2022).

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah, H Edy Wibowo, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Suri Sudarmadiyah serta jajaran terkait.

Disela kegiatan, Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada BPN Kota Banjarmasin yang telah menyerahkan 750 sertifikat aset-aset pemerintah kota berupa ruas-ruas jalan dan bangunan di Kota Banjarmasin.

"Oleh karena itu sisanya 720 lagi, Insya Allah sebelum akhir tahun akan diselesaikan, jadi ini akan sangat membantu pemerintah kota," jelasnya.

Ibnu Sina mengungkapkan, dengan diserahkannya sertifikat aset tersebut bisa menginventarisir aset-aset pemerintah daerah, 

"Demikian terima kasih banyak atas kerja sama ini, mudah-mudahan tahun depan sisanya bisa diselesaikan sesuai dengan target tahun depan sudah selesai 100%," pungkasnya.