starbanjar.com
Ria-Miranda.jpg
Ria Miranda menawarkan promo menarik berupa diskon hingga 40 persen setelah resmi launching di Duta Mall lantai III Banjarmasin (Foto : Ahmad Husaini)

Buka Cabang di Duta Mall, Ria Miranda Tawarkan Promo Menarik

Ahmad Husaini
19.5.2023

STARBANJAR – Jenama pakaian muslim ternama Ria Miranda resmi membuka cabang di Kota Banjarmasin, tepatnya di Duta Mall lantai III. Launching langsung dihadiri Founder dan Creative Director brand Ria Miranda, Indria Miranda, Jum'at (19/5/2023) siang.

Kepada awak media, Indria Miranda mengatakan, hari ini merupakan grand opening butik Ria Miranda yang ke 36 di Indonesia, dan yang kedua setelah Kota Banjarbaru. 

Ia menuturkan hari ini merupakan momen yang spesial, karena Dia Miranda sekaligus meluncurkan produk terbarunya yang bertema Insola. 

“Sebenarnya untuk di Indonesia, produk ini baru besok louncingnya. Tapi karena hari ini adalah hari yang spesial, makanya kita berikan yang spesial juga dengan melaunching produk tersebut,” ujar Indria.

Tak hanya produk Insola, sambungnya tetapi juga masih banyak juga produk-produk unggulan Ria Miranda yang dapat dibeli di butik tersebut. 

“Kita juga ada koleksi tema minang juga yang sudah bertahan 10 tahun disini. Selain itu juga ada tas, dan juga beberapa produk lainnya juga,” kata alumni sekolah mode Esmod Jakarta ini.

Ia juga menjelaskan, untuk produk-produk Ria Miranda pada umumnya lebih banyak ditargetkan untuk ibu-ibu mulai dari usia 25 tahun sampai 40 tahun. 

“Tapi kesininya tentunya kita juga berinovasi terus bagaimana agar produk kita juga diminati para anak muda, sehingga munculah juga beberapa produk yang dapat digunakan anak yang masih muda,” jelasnya. 

“Sehingga untuk produk Ria Miranda dapat digunakan bagi semua kalangan, dari yang muda sampai yang sudah berumur,” imbuh Indria. 

Sementara itu, Partner Ria Miranda, Devi Maulida mengucapkan, di butik tersebut pihaknya juga menyediakan berbagai produk Ria Miranda, termasuk produk yang reguler dan juga produk signature. 

Lebih lanjut, Devi mengungkapkan, dalam masa grand opening ini, pihaknya sudah menyediakan berbagai macam promo yang siap memanjakan para konsumen. 

“Ada berbagai promo diskon, dari 10% sampai dengan 40% yang kita sediakan bagi para konsumen yang berbelanja selama masa grand opening,” pungkasnya.