Cedera Benzema Bikin Pusing Zidane

Redaksi Starbanjar -20 Februari 2021 15:03 WIB,
Benzema (sumber: Source: Real Madrid)

STARBANJAR - Karim Benzema menambah daftar panjang pemain Real Madrid yang masuk ke ruang perawatan. Cederanya Benzema semakin memusingkan pelatih El Real, Zinedine Zidane. Sang pemain pun dipastikan absen saat bersua Real Valladolid pekan ini.

Tidak hanya absen kontra Valladolid, top skor sementara Real Madrid ini berpotensi absen saat bertemu Atalanta di ajang Liga Champions pekan depan.

"Dia (Benzema) tidak akan berada bersama kami di laga kontra Valladolid karena merasa kurang fit. Dia merasa kurang fit sejak kemarin dan kami masih perlu lihat perkembangannya minggu depan,” kata Zidane, dilansir dari laman resmi Madrid, Sabtu (20/2/2021).

Absennya Benzema menambah daftar panjang pemain utama yang absen karena cedera. Secara keseluruhan setidaknya ada sembilan pemain Madrid yang mengalami cedera. Mereka adalah Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Eden Hazard dan Rodrygo.

“Semua pemain yang mengalami cedera adalah satu pukulan berat bagi kami, tapi kami tahu apa artinya (Benzema) bagi kami. Ia mengalami cedera dan kami harus memikirkan para pemain yang absen dan berupaya agar mereka segera pulih secepat mungkin,” tambahnya.

Dengan absennya Benzema, kemungkinan besara Los Blancos akan memainkan Mariano Diaz sebagai striker utama, yang akan disokong Vinicius Jr dan Asensio. Zidane memanggil pemain akademi Hugo Duro sebagai back up Mariano Diaz.

Musim ini Benzema menjadi andalan di lini depan Real Madrid. Secara keseluruhan Benzema berkontribusi 17 gol dan 5 assist dalam 27 pertandingan di seluruh kompetisi.

Bagikan:

RELATED NEWS