Dana White Isyaratkan Nate Diaz Kembali Bertarung

Olahraga 14 Jan 2021, By Tim Starbanjar
Dana White Isyaratkan Nate Diaz Kembali Bertarung (Source: UFC)

STARBANJAR - Teka-teki pertandinga petarung kawakan UFC, Nate Diaz (20-12) akhirnya terjawab. Presiden UFC Dana White menyiratkan akan kembali ke ocatagon

"Kami sedang bekerja sekarang, untuk pertarungan Nate Diaz," ujar Dana, dilansir dari Bleacher Report, Rabu (14/1/2021).

Meski demikian, Dana memastikan Diaz tidak akan bertarung melawan Tony Ferguson, yang dalam dua pertarungan terakhir tumbang atas Justin Gaethje dan Charles Oliveira. Menariknya Dana menyebut Diaz akan kembali bertarung di kelas Lightweight (66 -70 kg).

"(Pertandingan) itu akan menempatkannya dalam posisi yang sangat bagus jika dia memenangkan pertarungan, saya pikir pertandingan itu yang bagus untuk (karirnya) juga," timpal Dana.

Sepanjang 2020, Nate Diaz tidak turun ke lantai octagon sama sekali. Alhasil Diaz terlempar dalam ranking UFC.

Terakhir kali bertarung, Diaz bertemu dengan petarung top, Jorge untuk memperebutkan sabuk nyeleneh UFC baddest mother****** (BMF) dalam ajag UFC 244 pada 2 November 2019.

Dalam pertarungan, Masvidal dinyatakan keluar sebagai pemenang lewat TKO setelah dokter menyatakan Diaz tak bisa melanjutkan duel di antara ronde ketiga dan keempat, setelah mengalami pendarahan hebat.

Diaz sendiri merupakan salah satu petarung top UFC. Pada UFC 196 Diaz berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Conor McGregor via Submission.

 

undefined

Redaksi Starbanjar