starbanjar.com
Ustadz-Salim-A-Fillah-Hatiku-Adalah-Batumu-1068x712.jpg
Penulis dan pendakwah Salim A Fillah rencananya bakal mengisi acara yang diselenggarakan Dispersip Kalsel (foto : Istimewa)

Dispersip Kalsel Datangkan Penulis Asal Jogja

Ahmad Husaini
25.3.2023

STARBANJAR – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bakal kembali mendatangkan tokoh terkenal lainnya yakni penulis dari Yogyakarta,  Salim Akhukum Fillah.

Salim Akhukum Fillah yang juga seorang pendakwah adalah  penulis buku “Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan”.

Kehadiran ustaz tersebut telah dipastikan Kepala  Dispersip Kalsel Hj. Nurliani, yang sudah berkoordinasi melalui surat resmi dan sambungan telepon.

“Kita sudah koordinasi masalah waktu juga. Kita ingin beliau hadir langsung, namun karena jadwal narasumbernya sudah penuh dalam waktu yang lama, beliau bersedia untuk online pada bulan Ramadan ini,” ungkap Bunda Nunung sapaan akrabnya, Sabtu (25/03/2023).

Diagendakan, tokoh tersebut mengisi kegiatan di Kantor  Dispersip Kalsel pada hari Senin, 11 April mendatang, bertepatan pada Bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

“Materinya nanti seputar buku beliau, yang tentunya juga mengupas terkait kiat menulis kepada para penulis dan penggiat literasi Banua,” beber dia.

Terkait kepastian waktu dan pendaftaran peserta, akan segera diinfomasikan panitia melalui media sosial dan media informasi lainnya.