starbanjar.com
cerronekick.jpg
Donald Cowboy Cerrone dijadwalkan rematch di ajang UFC 276 awal Juli mendatang.

Donald Cerrone Dijadwalkan Mentas di UFC 276, Kali Tantang Sesama Veteran

Redaksi Starbanjar
24.6.2022

STARBANJAR - Jagoan veteran Ultimate Fighting Championship, Donald Cerrone, masih dua kali gagal mentas kontra Joe Lauzon.

Duel sesama veteran UFC awalnya digelar pada UFC 274 silam. Namun urung dilaksanakan karena Donald Cerrone mengalami keracunan makanan.

UFC kembali mempertemukan kedua ajang di UFC Austin pekan lalu.Namun, laga tersebut kembali tertunda dengan kali ini giliran Lauzon yang mengalami masalah. 

Lauzon tidak berdaya untuk melangsungkan pertarungan akibat cedera lutut yang menimpanya.

Dua kali gagal bertarung, bos UFC Dana White mempertemukan Donald 'Cowboy' Cerrone sesama veteran UFC.

Donald Cerrone dijadwalkan mentas di UFC 276 kontra Jim Miller di Las Vegas 2 Juli mendatang. Pertarungan akan berlangsung di batas kelas welter 170 pon atau 77,1 kg. Cerrone menyetujui bentrok kontra Jim Miller, setelah Bobby Green mundur.

Dilansir dari ESPN, Cerrone telah mengakui bahwa ia berada di penghujung karirnya. Donald Cerrone masih punya impian untuk mencapai 50 laga di bawah bendera WEC dan UFC. 

Dia membutuhkan tiga pertarungan lagi untuk mencapai rekor itu, yang belum pernah dicapai dalam sejarah lebih dari dua dekade UFC.

Pertandingan kontra Jim Miller merupakan laga rematch. Donald Cerrone berhasil mengalahkan Jim Miller di kelas ringan pada Juli 2014. Cerrone mengalahkan Miller melalui TKO di ronde kedua.

Menariknya kedua petarung ini merupakan pemegang gelar kemenangan terbanyak di bawah bendera UFC dengan masing-masing 23 kemenangan.