starbanjar.com
IMG-20230922-WA0005.jpg
Bidan Hj Siti Aseanti pembinda AKBID Betang Asi Raya (Foto : Dokumentasi pribadi)

Terpilih DPD RI, Bidan Sean: Awal Perjalanan untuk Memberikan yang Terbaik Bagi Masyarakat

Redaksi Starbanjar
03.3.2024

STARBANJAR - Data menunjukan ada empat peringkat teratas sementara perolehan suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Kalteng, berdasarkan update hitung suara cepat KPU versi Minggu 3 Maret 2024, dari 72,89% suara masuk.

Menariknya pendatang baru Siti Aseanti atau akrab disapa Bidan Sean empat posisi teratas. Ia meraih 86.860 suara atau setara dengan 9,31%.

Saat dikonfirmasi Bidan Sean mengaku bersyukur dengan raihan suara DPD RI utusan Kalimantan Tengah.

Berdasarkan perhitungan internal, kata Bidan Sean pihaknya meraih 118.892 suara, satu diantara empat anggota DPD RI yang akan melenggang ke Senayan.

“Ulun Bidan Sean anggota DPD RI Kalimantan Tengah terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan masyarakat Kalteng yang telah memberikan doa dan dukungannya,” ucapnya.

Bidan Sean memastikan siap bersinergi dengan anggota DPD RI terpilih dan seluruh komponen masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi daerah di Senayan.

“Ulun siap bersinergi dengan seluruh stakeholder pemerintah provinsi dan pemerintah kota/kabupaten di Kalimantan Tengah, saya mohon doanya semoga bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kalimantan Tengah,” kata Bidan Sean.

Ia menyebut hasil ini bukan awal dari kemenangan, namun merupakan awal perjalanan untuk memberikan yang terbaik bagi segenap masyarakat Bumi Tambun Bungai.

Sekadar diketahui Bidan Sean saat ini menjabat sebagai ketua Pembina Yayasan Akademi Kebidanan Betang Asi Raya. Ia tercatat sebagai lulusan terbaik STIKes Dharma Husada Bandung.