starbanjar.com
Screenshot_2024-04-08-03-56-22-68_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg

Dukung Habib Banua-H Iqbal, Laung Kuning Banjar: Berpengalaman dan Punya Kesamaan Visi

Redaksi Starbanjar
08.4.2024

STARBANJAR - Anggota DPD RI utusan Kalimantan Selatan Dr. H. Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim, M.M menggandeng akademisi Dr. H. Iqbal Firdausi untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) November nanti, Ahad (7/4/2024).

Deklarasi BAIQ (Habib Banua-H Iqbal) berangkat dari tekad ingin membangun Banjarmasin menjadi kota yang lebih maju, warganya juga lebih sejahtera.

Momen deklarasi ini dihadiri Laung Kuning Banjar yang mendeklarasikan dukungan kepada BAIQ dan sejumlah tokoh masyarakat. Adik dari Sultan Khairul Saleh, Gusti Pangeran Kadarusman diplot sebagai ketua tim pemenangan.

Isra Setiawan Husaini Pengurus Laung Kuning Banjar menuturkan dukungan pihaknya kepada Paslon BAIQ karena punya visi yang sama untuk membangun Banjarmasin lebih baik.

“Beliau (BAIQ) sudah berpengalaman kiprahnya di politik dan pemerintahan,” ujar Isra kepada awak media.

Dia menyebut visi-misi dan gagasan BAIQ sejalan dengan Laung Kuning Banjar yang bertujuan untuk menjaga dan menjunjung tinggi adat budaya Banjar.

“BAIQ punya niat mulia untuk membangun kota Banjarmasin yang maju dan mensejahterakan serta memajukan SDM urang Banua,” tegasnya.

Keinginan Paslon BAIQ untuk maju via perseorangan disambut Laung Kuning Banjar untuk mengumpulkan dukungan dan mengawal pemenangan hingga pada hari pemungutan suara.