starbanjar.com
FB_IMG_1668857228944.jpg

Gali Potensi Milenial, Diskominfotik Banjarmasin Helat Lomba Presenter

Ahmad Husaini
19.11.2022

STARBANJAR - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, secara resmi membuka Lomba Presenter Milenial Banjar bertempat di Plaza Smart City, Menara Pandang, Banjarmasin, Sabtu (19/11/2022).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh LKBN Antara Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin.

Windi mengatakan kegiatan tersebut dapat menggali potensi dan bakat terpendam para milineal di Kota Banjarmasin.

Ia meyakini para peserta yang mengikuti lomba itu memiliki potensi terpendam yang dapat digali seluas-luasnya.

"Kami ucapkan, selamat berlomba, Insya Allah 42 orang peserta ini yang terbaik sudah, ikuti dengan baik dan sungguh-sungguh, Insya Allah kalian akan mendapat hasil yang terbaik juga," kata Windi.

Ia berharap dari kegiatan tersebut akan muncul potensi presenter-presenter yang hebat, yang mampu menjadi kebanggaan lingkungan dimana mereka berada, dalam hal ini lebih luas lagi, mampu menjadi kebanggaan untuk Provinsi Kalimantan Selatan, Khususnya Kota Banjarmasin.

"Sekali lagi, selamat berlomba, mudah-mudahan kegiatan ini, mampu menjadi media alternatif untuk menggali potensi para peserta yang mengikuti kegiatan ini," tutup Windi.

Sementara itu, Kepala Biro LKBN Antara, Nurul Aulia Badar mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan kedua kalinya digelar sejak tahun 2018. 

Dia menuturkan lomba presenter itu merupakan rangkaian peringatan ulang tahun LKBN Antara Tahun 2022.

"Selamat mengikuti kegiatan, semoga para peserta bisa perform dengan sebaik-baiknya dan mendapat hasil yang memuaskan," pungkasnya.