starbanjar.com
IMG-20220719-WA0002.jpg
Intimate Show Si Madhava yang digelar di Flex Coffee and Dinner Banjarmasin, Senin (18/7/2022). (Source: Tim)

Gelar Intimate Show, Si Madhava Kenalkan Delapan Lagu yang Bakal Dimuat di Album Perdana

Redaksi Starbanjar
18.7.2022

STARBANJAR- Band alternative rock dari Banjarmasin, Si Madhava, menggelar intimate show di Flex Coffee & Dinner, Senin (18/7/2022) malam.

Ini merupakan intimate show ke-2 yang digelar Si Madhava setelah sekian lama tak menggelar pementasan secara langsung.

Tak tanggung-tanggung, dalam ajang kali ini, mereka membawakan delapan lagu yang merupakan karya orisinal dari Si Madhava sendiri.

Delapan lagu ini juga yang akan dimuat dalam album perdana mereka. "Hampir satu album kami bawakan," ujar Reza Irawan, gitaris Si Madhava.

Sederet track yang dibawakan antara lain, Jalan Tanpa Jejak, Untitled, Aku, Bungkam, Intoleran, Arus, Mawar, dan Takkan Sama. Mereka juga meng-cover Come Together karya The Beatles dalam pentas kali ini.

Agar lebih "intim", dalam ajang kali ini para personel Si Madhava juga membahas kisah di balik setiap lagu yang mereka garap.

Sekadar diketahui, Si Madhava dibentuk para personelnya pada tahun 2017 lalu. Mulanya, grup ini hanya band ‘senang-senang’ pengisi pensi belaka.

Namun, lambat laun band ini kian serius dengan menggarap karya sendiri. Pada tahun 2019 silam, mereka merilis single perdana plus MV berjudul ‘Takkan Sama’.

Pilihan nama Madhava sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti Muda dan Segar. Hal ini dipilih karena para personilnya ada yang masih menempuh bangku SMA dan kuliah semester awal waktu awal pembentukan.

“Dan ketika kami tua pun kami ingin semangat kami dalam bermusik dan berkarya tetap seperti kami saat muda,” tandas Reza.