Hari Pertama Beroperasi, Kota Cinema Mall Belda Banjarmasin Ramai Digandrungi Pecinta Film

Banjar UPDATE 31 Okt 2020, By Tim Starbanjar
Hari Pertama Beroperasi, Kota Cinema Mall Belda Banjarmasin Ramai Digandrungi Pecinta Film (Source: Starbanjar/Putnad)
STARBANJAR - Setelah resmi dibuka dan beroperasi pada Sabtu, hari ini (31/10/20), Kota Cinema Mall Belitung Darat (KCM Belda) ramai dikunjungi warga Banjarmasin.
 
Manager KCM Belda, Tama, menyebut bahwa antusiame pengunjung hari ini tergolong bagus  karena pihaknya memang sejumlah promo seperti buy 1 get 1 ticket. 

Tama juga mengatakan banyak pengunjung yang kehabisan tiket di hari soft opening Kota Cinema Mall Belda kali ini.
 
"Kalau yang kehabisan tiket memang banyak, jadi kita saranin buat kembali lagi besok, atau pengunjung juga bisa pesan tiket lewat aplikasi gotix , atau untuk alternatif lain pengunjung juga bisa pesan tiket presale," ucapnya.

Selain itu pihak KCM juga turut melakukan antisipasi membludaknya pengunjung. "Kita punya garis - garis didalam gedung ini, kalau garis - garis didalam penuh tentu pengunjung yang masuk pasti dibatasi sama petugas kita," tutur Tama.

KCM menyediakan nomer antrean yang nantinya nomer tersebut sebagai penanda pengunjung. "Kalau nomor yang kita sediakan didalam habis, pengunjung yang mau masuk kita hold dulu" tambah Tama.

Reza yang merupakan salah satu pengunjung KCM Belda yang jauh-jauh datang dari Barabai (HST) hanya untuk menonton film di bioskop baru tersebut.
 
"Datang jauh - jauh dari Barabai cuma mau kesini, tapi sayangnya tadi kehabisan tiket," ucapnya.

Meski kehabisan tiket, Reza mengaku ini memang kesalahan dirinya karena terlambat datang ke bioskop baru di Kota Banjarmasin ini. "Ya, kalau kehabisan tiket salah saya sendiri, karena tadi datang kesini juga terlambat" tuturnya.

Sama halnya Reza, pengunjung lainnya, Marfuah, yang warga Kota Banjarmasin juga kehabisan tiket saat berkunjung ke KCM Belda.
 
"Karena tadi mendadak juga kesini sekitar jam 6 sore, jadi tiket film yang mau saya beli sudah habis," ucapnya. 
 

Marfuah mengaku dirinya ingin menonton dua film sekaligus yakni "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" sekaligus "Penisula" yang merupakan sekuel film Horor Korea yakni Train To Busan. "Maunya nonton 2 film sekaligus, karena disini harganya juga murah dan dekat dengan rumah," tandasnya.
undefined

Ari Arung Purnama