starbanjar.com
FB_IMG_1655875156754.jpg
Ratusan Anak-anak mengikuti khitan Massal gratis bertepatan dengan momentum HUT Bhayangkara 76.

HUT Bhayangkara Ke-76, Ratusan Anak-anak Ikuti Kegiatan Sunatan Massal

Redaksi Starbanjar
22.6.2022

STARBANJAR - Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalimantan Selatan, menggelar kegiatan khitan massal diikuti 200 peserta. Kegiatan tersebut bertepatan dengan masa libur sekolah.

Kegiatan ini diselenggarakan di Musholla Al-Muhajirin, Kelurahan Pangeran, Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (22/06/2022).

Turut hadir, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel), Irjen Rikwanto yang diwakili oleh Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto dan Panitia Acara Khitan, Muhammad Ikhwan serta jajaran tenaga medis Rumah Sakit Bhayangkara.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berjibaku dalam acara tersebut, khususnya kepada Polda Kalsel, Dokkes, dan juga rumah sakit Bhayangkara serta Sahabat Dakwah.

"Kami berharap ini bermanfaat bagi warga kota dan juga membantu warga yang saat ini memang menghajatkan anaknya untuk disunat atau dikhitan, tentu sekali seumur hidup pastilah sangat berkesan bagi anak-anak kita. Terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung acara ini," ucap Ibnu Sina.

Selain itu, Ia berharap semoga acara yang serupa juga dapat diikuti oleh semua pihak di seluruh penjuru kota Banjarmasin. 

"Sunatan masal ini diikuti oleh 200 anak-anak di Kota Banjarmasin. Kebetulan anak-anak ini sedang liburan setelah ujian sehingga waktunya pas sekali," kata mantan anggota DPRD Kalsel ini.

"Dan mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah bagi kita semua," imbuhnya.