starbanjar.com
ZR
ZR

Ingin Tanah Bumbu Maju, Pilih Figur Berpengalaman

Redaksi Starbanjar
14.10.2020

STARBANJAR - Tim Koalisi Pemenangan Paslon Zairullah Azhar-Muhammad Rusli, H. Hasanuddin mengingatkan jika ingin kabupaten Tanah Bumbu maju dan pemerataan pembangunan, pilihlah pemimpin yang berpengalaman, dan berjasa bagi daerah ini. Sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan sudah tak diragukan lagi.

 Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan kampenye terbatas di sejumlah titik di kecamatan Simpang Empat, Selasa (13/10/2020).

“Pilih pemimpin jangan yang coba-coba. Bulatkan hati, coblos yang berpengalaman, sudah teruji kemampuannya membangun daerah,” ajak Ketua DPD PKB Tanah Bumbu ini kepada warga setempat.

Menurutnya, Zairullah Azhar adalah sosok pemimpin yang mampu membawa Tanah Bumbu menjadi kabupaten maju. Sehingga saat dibawah kepemimpinannya sejak 2007 hingga 2010, Bumi Bersujud dikenal sebagai ‘Bayi Ajaib’. Karena daerah pemekaran ini menjelma menjadi kabupaten yang mampu berdaya saing dengan daerah lainnya.

“Meski baru lahir, dibawah nakhoda Zairullah, Tanbu bisa bersaing. Padahal awalnya minim ketersediaan infrastruktur. Namun dengan terobosan beliau, Bumi Bersujud seakan menjelma menjadi bayi ajaib,” papar Hasanuddin.

Dia menambahkan, saat dipimpin Zairullah, APBD tak lebih dari Rp. 400 miliar, melalui terobosan mampu membangun beragam infrastruktur dan fasilitas umum yang fenomenal. Seperti kantor bupati, rumah sakit, gedung DPRD hingga mesjid Agung, serta sejumlah kantor dinas atau badan. Selain itu akses jalan lingkar, yang saat ini sangat banyak manfaatnya.

“Dibawah keterbatasan saja beliau mampu membangun daerah ini, apalagi jika nanti kembali memimpin Tanah Bumbu dengan APBD hampir Rp. 2 T. Insya Allah masyarakatnya makmur,” tambahnya,

Hasanuddin menyebut Zairullah punya jasa dalam pembentukan kabupaten Tanah Bumbu, 8 April 2003 silam. Jadi masyarakat tak perlu ragu memilih paslon Zairullah Azhar-Muhammad Rusli.  

“Beliau kembali ke Tanah Bumbu secara tulus untuk mengabdi. Tak ada niat memperkaya diri maupun kelompok,” tandasnya. 

Sementara itu Cawabup M. Rusli menyerukan masyarakat untuk tidak menanggapi beragam isu hoax yang beredar di tengah masyarakat, yang belakang diembuskan oleh orang tak bertanggung jawab untuk kepentingannya sendiri.

“Masyarakat harus tetap fokus dengan pilihannya dan dukungannya memenangkan ZR,” tutup Rusli. (ads)