Jadi Cabang ke-39, Mitra10 Resmi Hadir di Banjarmasin

Redaksi Starbanjar - Kamis, 10 Juni 2021 18:14 WIB
Peresmian Mitra10 Banjarmasin, Kamis (10/6/2021). (sumber: Ist)

STARBANJAR- PT Catur Mitra Sejati Sentosa, (CMSS), anak usaha dari CSAP, resmi membuka gerai bahan bangunan dan home improvement Mitra10 di wilayah Kalimantan Selatan, pada Kamis (10/6/2021).

Gerai Mitra10 yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kilometer 8, Kabupaten Banjar ini merupakan cabang ke-39 serta merupakan yang pertama di Kalsel.

GM Marcomm Mitra10, Erick Koswara, bilang lokasi ini dipilih lantaran Banjarmasin merupakan wilayah perekonomian Kalsel. Dia pun menegaskan, sudah banyak pengembang nasional yang masuk ke kota ini.

Selain itu, isu pemindahan ibu kota negara ke Kaltim juga mendorong mereka untuk melakukan ekspansi bisnis. Diyakini, permintaan kawasan hunian dan produk yang menyertainya bakal meningkat.

Mitra10 Banjarmasin menempati area seluas 2 hektare sehingga menawarkan tempat berbelanja yang aman, nyaman, dan menyediakan lahan berbelanja dan parkir yang luas.

Mitra 10 menawarkan 25.000 jenis produk (Stock Keep Unit/ SKU). Dimana lebih dari 80% merupakan produk dalam negeri berkualitas ekspor dan  menawarkan konsep one stop shopping for home untuk berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang ditopang oleh 600 lebih pemasok dan terbagi dalam 13 kategori mulai dari cat dan variannya, lantai, dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, instalasi pipa, materai bangunan, listrik dan lampu, perkakas rumah, tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware) hingga home appliances.

Tags PT CSAPBagikan

RELATED NEWS