starbanjar.com
Barito Putera
Barito Putera

Jalani Swab Antigen, Seluruh Pemain Barito Putera Negatif Corona

Redaksi Starbanjar
20.3.2021

STARBANJAR - Seluruh pemain dan ofisial tim Barito Putera menjalani Swab Antigen, setiba di Kota Surakarta, Jum'at (19/3/2021).

Tergabung dalam grup A, Barito Putera akan bersua Arema FC, PSIS Semarang, dan PS Tira Persikabo, yang akan dilansungkan di Kota Surakarta.

Sebelumnya Laskar Antasari beberapa pekan terakhir melakukan pemusatan latihan di DI Yogyakarta. Seluruh punggawa Barito pun dipastikan dalam kondisi sehat dan fit.

"Alhamdulillah para pemain Barito Putera sampai di Hotel Royal, sudah melakukan tes antigen dan hasilnya juga bagus, negatif," ungkap asisten pelatih, Yunan Helmi, dilansir dari Instagram Barito.

Rencananya, Barito Putera akan kembali menggelar latihan besok, Sabtu 20 Maret 2021. Tim pelatih berencana memaksimalkan latihan terakhir untuk melihat kondisi para pemain.

"Untuk persiapan tim, rencana besok kita akan melakukan official training. Kita akan coba semua pemain di lapangan," lanjut Yunan Helmi.

"Dari situ, tim pelatih bisa melihat kondisi pemain jelang pertandingan pada hari Minggu nanti. Sampai sekarang tidak ada kendala, kami pikir semua pemain bisa tampil pada laga awal melawan PSIS Semarang," pungkasnya.