starbanjar.com
real Madrid vs Granada.jpg
Pemain Real Madrid merayakan gol kedua yang dicetak Nacho Fernandez saat bertandang ke markas Granada.

Jelang Bersua Cadiz, Virus Corona Terpa Skuad Real Madrid

Redaksi Starbanjar
16.12.2021

STARBANJAR - Klub Real Madrid mengkonfirmasi sejumlah skuad di utama terinfeksi virus Corona.

Setelah Luka Modric dan Marcelo dinyatakan positif Covid-19, hari ini Rabu (16/12/2021) dalam tes lanjutan Asensio, Bale, Lunin dan Rodrygo, dan asisten teknis pelatih Davide Ancelotti telah dinyatakan positif.

Real tidak mengatakan apakah keduanya menderita gejala apa pun. Tetapi saat ini keduanya telah dipindahkan ke karantina sesuai dengan protokol kesehatan Spanyol.

Mereka ditengarai terinfeksi saat melakoni laga Derby kontra Atletico Madrid pekan lalu. Di kubu Atletico, ada dua pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19, Koke dan Oblak.

Dengan kondisi tersebut, pemain Los Blancos yang terkonfirmasi positif dipastikan akan melewatkan pertandingan lanjutan Liga Spanyol melawan Cadiz akhir pekan ini.

Kendati demikian, sejumlah pemain dinyatakan negatif Covid-19 setelah mengikuti serangkaian tes.

Courtois, Militao, Mendy, Miguel, Ceballos, Blanco, Camavinga, dan Kroos dinyatakan negatif.

Manager Real Madrid Carlo Ancelotti dan pelatih fisik Pintus juga negatif Covid-19.

Mereka telah tiba latihan di kompleks latihan Valdebebas dalam rangka persiapan saat menjamu Cadiz akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga pekan ke 18.

Jumlah kasus Covid-19 yang berkembang di seluruh Eropa juga berdampak pada dunia sepak bola. Valencia mengkonfirmasi empat kasus pada hari Senin, termasuk pelatih kepala dan dua pemain mereka.

Di Inggris, 42 pemain dan staf Liga Premier dinyatakan positif dalam seminggu terakhir. Nilai ini merupakan yang paling banyak tercatat di liga selama periode tujuh hari.

Tags:LaLiga