starbanjar.com
ZR
ZR

Kampanye di Lima Desa, ZR Siap Akomodir Keluhan Warga

Redaksi Starbanjar
27.10.2020

STARBANJAR – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli menggelar kampanye dan sosialisasi terbatas di lima desa di Kecamatan Karang Bintang, Senin (26/10/2020).

Kali ini, Zairullah dan Rusli (ZR) bertemu dan mendengar aspirasi warga di desa Madu Retno, Batulicin Irigasi, Manunggal, Selaselilau dan Sumber Wangi.

Hadir dalam kampanye terbatas itu didampingi tokoh partai pengusung dan relawan diantaranya, H Hasanudin (PKB), H Jumbron (Golkar), Andi Asdar (Golkar), Fawahisah (PAN), Panglima Laskar ZR, Risdianto Haleng. Menariknya Mantan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman di periode pertama Presiden Joko Widodo 2014 - 2019.

Dukungan juga muncul dari seorang pedagang bakso di Selaselilau, Sri Rahayu, yang mengaku sangat merindukan sosok Zairullah Azhar. Oleh karena itu dia tidak ragu untuk memilih ZR, agar kembali mengabdi dan memimpin Tanah Bumbu.

"Kita sudah tahu seperti apa beliau itu. Beliau peduli dengan masyarakat kecil. Makanya saya sangat mengharapkan beliau bisa menjabat Bupati lagi," harapnya.

Sementara itu, dari lima desa tersebut semuanya rata-rata mengungkan jalan lingkungan yang masih belum teraspal. Mereka mengharapkan jalan-jalan yang ada di desanya mulus.

Tidak hanya menyampaikan langsung, warga juga menuliskan aspirasinya berupa pembangunan masjid, jalan lingkungan diaspal, PJU dan kesejahteraan masyarakat hingga pembebasan kawasan hutan.

Zairullah Azhar bersama Wakilnya, Muhammad Rusli, siap mengakomodir semua yang menjadi permintaan masyarakat terutama jalan lingkungan di desa-desa.

"Program prioritas kita adalan pemerataan pembangunan, Jalan Lingkungan, PJU, pemerataan kesejahteraan, demi keberkahan Tanah Bumbu," jelasnya. (Ads)