starbanjar.com
IMG-20240412-WA0004.jpg
Habib Banua mendapatkan dukungan dari ketua IBI Kalsel Hj Supri Nuryani untuk maju di Pilwali Banjarmasin (Foto : Dokumentasi BAIQ)

Ketua Ikatan bidan Indonesia Kalsel dukung Habib Banua-Haji Iqbal maju Pilwali Banjarmasin

Redaksi Starbanjar
12.4.2024

STARBANJAR - Dukungan dari berbagai kelompok masyarakat terus mengalir ke pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin Dr Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim (Habib Banua) dan Dr H Iqbal Firdausi.

Kali ini dukungan kepada Habib Banua-H Iqbal (BAIQ) datang dari Hj Supri Nuryani ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kalimantan Selatan yang memberikan dukungan saat bersua di kediaman Hj Supri Nuryani, Jumat 12 April 2024.

“Sore tadi saya ke rumah Hj Supri Nuryani ketua IBI Kalsel , Alhamdulillah beliau memberikan dukungan untuk pemenangan Habib Banua-H Iqbal," ujar Habib Banua.

Ia mengaku banyak berbincangan bersama ketua IBI Kalsel, dan menerima masukan terutama di bidang kesehatan.

Mendapatkan dukungan dari ketua IBI Kalsel Habib Banua merasa ikhtiar yang semakin menguat dalam perjuangan bersama untuk mengubah Banjarmasin ke arah lebih baik.

"Dukungan dari ibu Hj Supri Nuryani ini menambah semangat baru untuk kemenangan kita bersama," tegasnya.

Ia menegaskan mengatakan, dukungan kepada BAIQ dari siapa pun merupakan amanah yang akan ditunaikan nantinya, bila terpilih menjadi pemimpin di Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Banua menegaskan, pihaknya sampai saat ini terus berkeliling ke tengah akar rumput untuk menerima aspirasi masyarakat.

"Kami mendapatkan dukungan dari siapa pun, dari golongan dan kelompok apa pun. Saya merasa ini adalah amanah dari rakyat, masyarakat,” ucap pimpinan komite I DPD RI ini.