starbanjar.com
20220416_194415.jpg

Kieran McKenna Beri Kesempatan Elkan Debut Starter di League One

Redaksi Starbanjar
16.4.2022

STARBANJAR - Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna menurunkan bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, saat Ipswich Town bertandang ke markas Rotherham United dalam lanjutan League One divisi ketiga dalam piramida sepak bola Inggris, Sabtu (16/4/2022) petang waktu Indonesia.

Elkan akan berduet bersama Luke Woolfenden di jantung pertahanan Ipswich Town. Elkan dan Luke akan diapit Janoi Donacien dan Dominic Thompson di posisi bek sayap kanan dan kiri.

Ipswich sendiri berada di posisi ke 10 klasemen sementara hingga ke pekan 42 League One musim ini. Sementara itu Rotherham United berada di posisi kedua yang bersaing untuk mengunci satu tempat untuk promosi ke Liga Championship Inggris.

Elkan beberapa kali dipanggil ke skuad senior, namun pemain kelahiran Bangkok ini masih belum berkesempatan untuk unjuk gigi.

Elkan yang merupakan pemain binaan tim akademi Ipswich sebelumnya pernah memperkuat tim Ipswich U-18 kemudian dipinjamkan ke klub King's Lynn dan kembali ke Ipswich dan menjabat sebagai kapten tim U-23 Ipswich Town.