starbanjar.com
IMG-20240203-WA0009.jpg

KMB Ajak Ibukotakini.com Berbagi Melalui Gerakan Peduli Panti

Redaksi Starbanjar
02.2.2024

PT Konten Media Berjejaring (KMB) melalui Ibukotakini.com kembali menggelar Gerakan Peduli Panti (GPP) yang menyasar 2 tempat yayasan tersebut.

Dan kegiatan ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan.

Sehingga, Direktur Utama Ibukotakini.com Ferry Cahyanti mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. 

Karena, menurutnya program yang diinisiasi sejak 2022 ini dijalankan dengan menggunakan laba perusahaan periode tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, kami berhasil mencatatkan laba yang baik tahun lalu. Karena itu, tahun ini ada dua panti asuhan yang menjadi tujuan program ini, yakni Panti Asuhan Al Firdaus dan Darussilmi,” kata Ferry kepada Starbanjar melalui siaran pers, Jumat (2/2/24).

Ferry menyebut bantuan yang diberikan dalam program ini berupa minyak goreng 48 liter, beras 60 kg, pasta gigi, sikat gigi, pembalut, telur, susu UHT, sabun mandi, sabun cuci, mie keriting, mie instan, snack 4 box.

Penyerahan santuhan bantuan

“Harapannya, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi operasional kegiatan di panti asuhan,” pesan dia.

Sementara itu, Direktur PT Konten Media Berjejaring, Kun Wahyu Winasis mengatakan program serupa akan terus dilakukan perusahaan sebagai bagian dari andil perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Kota Balikpapan.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk tumbuh bersama dengan seluruh masyarakat di Kota Balikpapan,” tuturnya.

Grup KMB yang berbasis di Jakarta dan berdiri sejak September 2019 dan telah memiliki 22 jaringan media di 17 provinsi. Ibukotakini.com merupakan salah satu jaringan media Grup KMB yang berada di wilayah Ibu Kota Nusantara.