Kunjungi Balai Kota, Gojek Indonesia Serahkan Bantuan Kambing Kurban

Banjar UPDATE 30 Jul 2020, By Tim Starbanjar
Kunjungi Balai Kota, Gojek Indonesia Serahkan Bantuan Kambing Kurban (Source: Tim Starbanjar)

STARBANJAR- Gojek Indonesia turut serta menyemarakkan peringatan Hari Raya Idul Adha di Kota Banjarmasin. Kontribusi perusahaan yang satu ini ditunjukkan dengan penyerahan bantuan dua ekor kambing untuk keperluan ibadah kurban kepada pemerintah kota setempat.

Penyerahan bantuan hewan kurban disambut oleh Walikota Ibnu Sina di Balai Kota, Kamis (30/7/2020) tadi. Menurut Head of Regional Corporate Affairs Gojek, Mulawarman, bantuan ini diharapkan dapat mendorong semangat berbagi kepada sesama.

"Ini menjadi bentuk kepedulian Gojek antar sesama untuk saling berbagi. Apalagi kondisi sekarang sedang pandemi," ujar Mulawarman.

Dia menambahkan, penyerahan bantuan ini juga diharapkan mampu mempererat kerukunan serta tali persaudaraan untuk kepentingan toleransi antar sesama.

Adapun walikota Ibnu Sina mengapresiasi bantuan ini. Menurut dia, bantuan yang disalurkan Gojek akan diteruskan pihak pemko kepada masjid yang memerlukan hewan untuk dikurbankan.

"Nanti kami akan salurkan ke tempat-tempat yang kami anggap memerlukan, yang sudah ada didata. Salah satu alternatifnya di Masjid Agung, yang mana selama ini selalu kita salurkan kesana qurban-qurban yang ada di Pemko Banjarmasin," tuntasnya.

undefined

Redaksi Starbanjar