Kunjungi Warga Sakit dan Tinggal di Rumah Tak Layak Huni, Zairullah Azhar Didoakan Jadi Bupati

Politik 27 Okt 2020, By Tim Starbanjar
Kunjungi Warga Sakit dan Tinggal di Rumah Tak Layak Huni, Zairullah Azhar Didoakan Jadi Bupati (Source: Istimewa)

STARBANJAR – Momen kampanye dan sosialisasi terbatas paslon Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar menyempatkan diri untuk menjenguk Hj Karniah (55) yang sedang terbaring sakit di dalam rumahnya di  Desa Pejala Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (27/10/2020).

Saat dijenguk Bupati Pertama Tanah Bumbu ini, Hj Karniah tak kuasa untuk menahan air matanya. Dalam enam bulan terakhir, badannya yang sebelumnya kaku hampir tidak bisa bergerak mulai bisa digerakkan lagi saat sosok dr HM Zairullah Azhar mendatanginya di kediamannya.

Bahkan sudah berkali-kali berobat masih belum ada perubahan, sehingga saat ini dengan pengobatan tradisional herbal dan 'Obat Kampung' yang sedikit ada perubahan.

Bahkan langsung mendoakan Hj Karniah yang saat ini menderita Syaraf terjepit. Rasa syukur ia ucapkan setelah bertemu langsung dengan Zairullah Azhar, yang juga termasuk diidolakannya sebagai tokoh. Bahkan berharap, beliau bisa kembali mengabdi di Bumi Bersujud ini sebagai Bupati Tanbu.

"Alhamdulillah, saya sangat senang pa Zairullah mau menengok saya. Saya doakan pak Zairullah kembali jadi Bupati Tanah Bumbu," ucap Karniah.

Dia bersama suaminya, H Jabir selalu mendoakan Zairulah Azhar dan pasangannya Muhammd Rusli untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanbu. Sebab sosok dari Zairullah sudah diketahuinya yang suka memperhatikan masyarakat kecil.

"Alhamdulillah setelah didoakan, perasaan saya agak lebih baik. Dan bahkan badan saya mulai kembali bisa digerakkan, mungkin ini berkah dari Allah SWT melalui beliau. Saya sangat berbahagia sampai-sampai badan saya mulai terasa nyaman," ucapnya seraya meneteskan air mata.

Selain menjenguk orang sakit ini, Zairullah Azhar juga menyempatkan diri mengunjungi rumah tak layak huni di Desa Kampung Baru di RT 4 yang ditinggali Iyar bersama istri dan anaknya.

Keadaan rumahnya memang sudah sangat memprihatinkan. Bahkan atapnya sudah ada yang bocor hingga dinding yang tak lagi menutupi rumah sepenuhnya

Pria yang sehari-harinya menjual kelapa muda ini, mengaku senang dan bersyukur bisa dikunjungi Zairullah Azhar ke rumahnya dan berharap rumahnya bisa diperbaiki.

"Sudah 10 tahun saya begini, rumah reot dan belum pernah dapat bantuan rehab rumah. Semoga pa Zairullah bisa terpilih jadi Bupati dan bisa memperbaiki rumahnya. (Ads)

undefined

Redaksi Starbanjar