starbanjar.com
IMG-20231018-WA0024.jpg
Sekretaris DPD PDIP Kalimantan Selatan Berry Nahdian Furqon menyebut pasangan Ganjar-Mahfud akan lebih mudah diterima masyarakat dan tentu akan mempermudah kerja-kerja tim pemenangan (Foto : dokumentasi pribadi)

Mahfud MD Resmi Dampingi Ganjar Pranowo, Berry : Paslon yang Saling Melengkapi

Redaksi Starbanjar
18.10.2023

STARBANJAR - Ketua Umum Megawati Soekarno Putri secara resmi mengumumkan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres) bagi capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, Rabu (18/10/2023).

Menanggapi deklarasi Ganjar-Mahfud, Tim Pemenangan Kalimantan Selatan berpendapat tentu ini kabar gembira karena dengan performanya Mahfud MD tentu akan semakin memperbesar peluang keterpilihan pasangan pak Ganjar-Mahfud.

"Ini juga menunjukkan bahwa bu Megawati sebagai ketum parpol pengusung bersama pimpinan parpol pengusung lainnya berfikir bukan hanya kepentingan partai namun juga bangsa dan negara," ujar Sekretaris DPD PDIP Kalsel Berry Nahdian Furqon dalam keterangan tertulisnya.

Dia menyebut pasangan GP dan MD dianggap akan mampu menjawab berbagai tantangan bangsa ini kedepan. 

Bukan tanpa alasan, Berry menegaskan perpaduan yang tepat antara Ganjar Pranowo yang visioner dan merakyat, Mahfud MD figur pendekar hukum dan intelektual berintegritas. 

"Pasangan ini akan lebih mudah diterima masyarakat dan tentu akan mempermudah kerja-kerja tim pemenangan," ucap Berry.

"Walau demikian kami akan tetap kerja keras bersama parpol pengusung lainnya dibantu tim relawan yang akan terus turun ke bawah menemui, menyapa rakyat dan mensosialisasikan Ganjar-Mahfud," tandasnya