starbanjar.com
IMG-20240412-WA0005.jpg
Sultan Banjar Pangeran Khairul Saleh memberikan dukungan kepada Habib Banja dan Haji Iqbal untuk maju di Pilwali Banjarmasin (Foto : BAIQ)

Maju walikota Habib Banua- Haji Iqbal Dapat Restu Kesultanan Banjar

Redaksi Starbanjar
13.4.2024

STARBANJAR - Gelombang dukungan terus mengalir untuk bakal pasangan calon Paslon) walikota dan wakil walikota Banjarmasin Dr Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim dan Dr H Iqbal Firdausi (BAIQ) pada Pilwali Banjarmasin 2024.

Kali ini dukungan datang dari Sultan Banjar Pangeran H Khairul Saleh yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan (BAIQ) pada Pilwali Banjarmasin November mendatang.

Dukunganini  disampaikan Sultan Khairul Saleh saat bersua Habib Banua dan Haji Iqbal di kediamannya, Jumat 12 April 2024.

"Alhamdulillah BAIQ mendapatkan dukungan Sultan Khairul Saleh, ini menjadi suntikan semangat dan moral untuk mewujudkan Banjarmasin lebih baik,” ujar Habib Banua dalam keterangan tertulisnya.

Habib Banua menuturkan Pangeran Khairul Saleh memberikan masukan untuk memenangkan Pilwali Banjarmasin, sekaligus memberikan masukan dan gagasan tradisi dan budaya Banua Banjar.

Ia menuturkan, bersama Haji Iqbal, BAIQ akan menjaga penuh kepercayaan atas dukungan Sultan Khairul Saleh. 

Pimpinan Komite I DPD RI ini menegaskan komitmennya untuk menjadikan kota Banjarmasin sebagai kota berkeadilan, memberikan kesempatan untuk penduduk sejahtera dan memberikan pelayanan yang terbaik.