starbanjar.com
WhatsApp Image 2022-03-15 at 13.10.07.jpeg
Muclles on the stage.

Muclles Siap Gelar Peluncuran Mini Album "My Name is My Name"

Redaksi Starbanjar
15.3.2022

STARBANJAR- Muclles, rapper Banjarmasin bakal menggelar peluncuran mini album atau EP bertajuk My Name is My Name, pada Sabtu 19 Maret 2022 mendatang. 

Peluncuran EP yang dikemas dengan ajang release party tersebut bakal dihelat di Pallimash Cafe & Resto di Jalan Ahmad Yani Kilometer 5, Kota Banjarmasin. 

Release Party di Pallimash nanti juga akan diramaikan sejumlah rapper dan grup hip-hop dan seperti Wasaka, Rivercity Famz, Achmed, Ohmygab, dan penampilan dari Bboy Kalsel.

Muclles on the stage. (Source: @Efjar for Starbanjar)

My Name is My Name merupakan mini album perdana yang diluncurkan Muclles setelah memulai debutnya bertahun-tahun lalu. EP tersebut berisi 5 lagu teranyar. Seperti Musafir,  Pusing, My Name is My Name, dan Human Choice. Sementara, untuk track berjudul 202021, sudah sempat dirilisnya beberapa waktu lalu. 

Tak ingin bergerak sendiri, di sejumlah lagu, Muclles juga mengajak sejumlah musisi untuk berkolaborasi. Pada track Musafir, Muclles juga mengajak Nxmaden. Sementara,  pada Human Choice, ia berkolaborasi dengan Ohmygab dan Achmed. 

Sesuai tajuk mini album, My Name is My Name boleh dibilang merupakan wadah bagi Muclles untuk menegaskan bahwa dirinya bangga menjadi diri sendiri. Ia juga menampilkan karya yang lebih menampilkan kebaruan dari biasanya. 

"Aku pengen out of the box lah dalam My Name is My Name ini,” kata Muclles yang juga tergabung dalam Rivercityfamz dan Orenklab.