starbanjar.com
Narasi Banjarbaru.jpg

Narasi Banjarbaru, Tempat Asyik Buat Nongkrong

Redaksi Starbanjar
02.9.2021

STARBANJAR - Jika anda mencari tempat yang nyaman dan asyik untuk menongkrong, cafe Narasi Banjarbaru bisa menjadi pilihan. Cafe yang dibidani Irwansyah ini terletak di Jalan Ir. P. M. Noor Kota Banjar Baru. Dilaunching pekan lalu, Buka dari jam 12.00-20.00 WITA membuat pelanggan dapat merasakan nikmatnya ngopi ditengah suasana senja hingga bercakap larut malam. 

"Sementara PPKM sekarang, Narasi Banjarbaru masih belum beroperasi secara normal, kalau sudah ada pelonggaran rencananya akan jika dari pagi hingga malam," ujar Owner Narasi Banjarbaru Irwansyah saat ditemui, Kamis (2/9/2021).

Varian menu yang ditawarkannya beragam. Untuk minuman ada varian coffee, dan non-coffe. Harganya dimulai dari 17 ribu saja.  

"Saat ini Narasi Banjarbaru ada promo, gratis ongkir dengan minimal pembelian dua menu, khusus untuk daerah Sungai Ulin, Sekumpul, Sungai Paring dan Sungai Besar," tambah Irwansyah.

Untuk pemesanan, pelanggan cukup menyampaikan langsung via DM Instagram Narasi Banjarbaru.

Saat ini, sambung Irwansyah Narasi Banjarbaru hanya melayani pelanggan yang makan di tempat 50% dari kapasitas kedai.

"Jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan selama di kedai," ingatnya.