starbanjar.com
Fashion Show.jpeg

Pegawai Dispersip Kalsel Unjuk Kebolehan di Catwalk

Ahmad Husaini
11.8.2022

STARBANJAR - Tak mau ketinggalan dengan fenomena Fashion Show, Pegawai di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan adu gaya Fashion Show.

Kegiatan ini menghindari kejenuhan dari padatnya aktivitas,lewat unjuk kebolehan dalam peragaan busana di atas lintasan penyeberangan jalan pekan fesyen, yang dibuat di dalam kompleks perkantoran Dispersip Kalsel, Kawasan Jenderal Ahmad Yani Kilometer 6 Banjarmasin.

Aksi ini merupakan salah satu cara mereka melepas penat, di sela gencarnya peningkatan kualitas kearsipan di Banua.

Diiringi musik, satu-persatu pegawai bergaya layaknya model berpengalaman.Tidak tanggung-tanggung, mereka juga mengenakan pakaian terbaik.

“Iya, itu salah satu trik melepas penat pegawai kami. Kami juga menanamkan pandangan kerja gembira dengan gencarnya kegiatan,” ungkap Kepala Dispersip Kalsel Hj. Nurliani Dardie melalui siaran persnya, usai kegiatan, Kamis (12/8/2022).

Momen ini tegasnya, merupakan hal yang jarang dilakukan, karena Bidang Kearsipan yang kantornya terpisah jauh dengan perpustakaan.

“Sekalian menjalin keakraban antara Pegawai Depo Arsip yang berada di Banjarbaru, dan Perpustakaan Palnam di Banjarmasin,” tambahnya.