starbanjar.com
77996-mommy-asf.jpg

Penulis Novel Layangan Putus Gelar Meet & Greet di Banjarmasin, Simak Cara Pendaftarannya

Redaksi Starbanjar
28.1.2022

STARBANJAR- Penulis novel Layangan Putus, Eka Nur Prasetyawati (Mommy ASF), bakal hadir ke Kota Banjarmasin pada 2 Februari 2022 mendatang.

Mommy ASF berhadir dalam ajang meet and greet bertajuk Kekuatan Literasi yang digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispersip) Kalimantan Selatan.

Ajang meet and greet digelar secara hybrid. Kegiatan offline bakal dihelat di Ruang Aula Dispersip Kalsel dengan kuota 100 peserta. Sementara, untuk kegiatan online akan digelar melalui aplikasi Zoom dengan kapasitas 1000 orang.

Kadispersip Kalsel Nurliani Dardie menuturkan program ini menjadi salah satu upaya agar lebih mendongkrak literasi di provinsi berjuluk Bumi Lambung Mangkurat.

Meskipun diketahui, Indeks Pembangunan Literasi (IPL) Kalsel sudah mencapai 48,70 persen atau terbaik se Indonesia tahun 2020 lalu.

Nurliani mengatakan sejumlah penulis ternama lainnya juga akan pihaknya agendakan untuk promosi literasi tahun ini. Dia berharap, dengan mengundang para narasumber terkenal, akan dapat lebih menambah upaya promosi dan meningkatkan literasi di Banua.

Pendaftaran peserta meet and greet secara offline dapat dilakukan dengan mengisi nama, domisili, dan nomor handphone ke Whatsapp 082252712027. Sementara, untuk pendaftaran Zoom dapat diakses melalui laman https://bit.ly/RegLayanganPutus.