starbanjar.com
Ilustrasi
Percepat Penjualan Properti ke Konsumen, Agung Podomoro Gelar Festival Investasi Properti 2023

Percepat Penjualan Properti ke Konsumen, Agung Podomoro Gelar Festival Investasi Properti 2023

Redaksi
Oleh Redaksi
18.2.2023

JAKARTA  – Agung Podomoro, pengembang properti terdepan, terintegrasi dan tepercaya di Indonesia terus mendorong percepatan penjualan properti kepada konsumen. Mulai tanggal 21 Februari – 5 Maret 2023, Agung Podomoro menggelar Festival Investasi Properti Agung Podomoro 2023 di Emporium Pluit Mall Jakarta Utara. 

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya menjelaskan selama lebih dari dua tahun Perseroan berhasil melewati berbagai tantangan akibat pandemi COVID-19 dengan strategi yang tepat dan terukur. Percepatan pembangunan sejumlah proyek properti baru juga mendapat sambutan yang sangat positif dari konsumen di berbagai kota. Apalagi, sebagai pengembang dengan rekam jejak lebih dari setengah abad, Agung Podomoro senantiasa konsisten untuk menjaga kepercayaan konsumen melalui produk berkualitas tinggi dan serah terima tepat waktu dalam penyerahan unit.

“Dua tahun lalu adalah momen dimana kami berani mengambil langkah yang tidak populer dan berisiko tinggi untuk tetap membangun dan mengembangkan proyek-proyek properti Agung Podomoro di berbagai kota. Kami bersyukur bahwa ditengah situasi yang sangat dinamis, konsumen tetap berbondong-bondong untuk memiliki produk-produk yang kami tawarkan,” jelas Agung dalam keterangan resminya di Jakarta Pada Sabtu 18 Februari 2023.

Agung Podomoro optimis tahun ini sektor properti akan tetap tumbuh positif sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tumbuh diatas 5%. Keyakinan itu juga didukung dengan tingginya kebutuhan properti masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang populasinya semakin dominan dalam struktur masyarakat Indonesia.

“Tahun 2020 Agung Podomoro mulai membangun Kota Podomoro Tenjo yang ditargetkan pada segmen milenial dengan harga sangat terjangkau. Dan sesuai prediksi kami, hampir 64% pembeli Tenjo adalah generasi milenial dan 67% diantaranya adalah end user. Kami sangat gembira melihat fakta tersebut, bahwa generasi milenial telah menjadikan properti sebagai aset penting bagi keluarga,” kata Agung.

Berdasarkan data Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) jumlah backlog kepemilikan rumah di Indonesia mencapai 12,75 juta unit. Hal ini sejalan dengan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada 2020 yang menyatakan hanya 59,5 persen keluarga menghuni rumah yang layak, sedangkan sisanya adalah rumah tidak layak huni.

Festival Investasi Properti Agung Podomoro 2023 akan mempersembahkan berbagai proyek properti terbaru dan existing yang dikembangkan oleh Agung Podomoro dengan berbagai promo menarik. Festival akan diikuti oleh unit bisnis Agung Podomoro untuk segmen hunian rumah tapak dan apartemen yang proyeknya berada di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Bukit Podomoro Jakarta, Podomoro Park Bandung, Kota Podomoro Tenjo, Podomoro Golf View, Kota Kertabumi,Parkland Podomoro Karawang, Vimala Hills dan Podomoro City Deli Medan. Selain itu ada SOHO Pancoran, Borneo Bay City, The Premiere Hills, Bukit Mediterania Samarinda, Grand Taruma Commercial, Grand Madison, The Sky Apartment, Orchard Park Batam, dan Gading Premiere.

“Seluruh unit bisnis Agung Podomoro bergabung dan menyajikan berbagai produk unggulannya mulai dari rumah tapak berbagai tipe, ruko, vila, kantor, dan apartemen sehingga masyarakat dapat dengan leluasa memilih properti sesuai dengan kebutuhannya. Silahkan hadir di acara kami dan pilih properti terbaik dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan untuk hidup yang semakin bernilai,” tutupnya.