starbanjar.com
WhatsApp Image 2023-08-17 at 13.49.44.jpeg
Peresmian premium club house merupakan wujud komitmen pengembang dalam meningkatkan kualitas hidup yang prima bagi konsumen.

Podomoro Luncurkan Club House Premium

Redaksi
Oleh Redaksi
17.8.2023

Jakarta, 17 Agustus 2023 – Kepadatan aktivitas di ibu kota Jakarta dan kehidupan yang sangat dinamis, menuntut masyarakat untuk terus bergerak cepat. Hunian ideal sebagai tempat tinggal yang menjadi tujuan akhir rutinitas, akan mendukung setiap individu dalam menjalani kehidupan lebih berkualitas dan bernilai. Situasi ini direspon dengan sigap oleh Bukit Podomoro Jakarta sebagai pengembang yang lihai membaca situasi market, serta solutif dan tepercaya dalam menjawab kebutuhan konsumennya.

Langkah konkrit ini diwujudkan melalui peluncuran premium club house paling eksklusif dan lengkap di DKI Jakarta, yang menyediakan fasilitas premium melebihi ekspektasi. Selain menjadi trendsetter, club house ini akan menciptakan magnitude baik secara sosial maupun ekonomi.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menjelaskan sebuah kawasan atau tempat tinggal dapat memberikan pengaruh pada kualitas kehidupan. Lingkungan yang terintegrasi dan mengikuti perkembangan zaman akan mendukung individu untuk terlibat secara langsung sehingga menciptakan kebahagiaan dan kepuasan yang berkelanjutan. “Customer Satisfaction adalah prioritas utama dan kehadiran club house merupakan bentuk komitmen Bukit Podomoro Jakarta dalam merespon kebutuhan konsumen,” jelas Zaldy dalam keterangan resminya di acara peluncuran club house Bukit Podomoro Jakarta (17/8).

Dalam jurnal yang berjudul “Alternatif Desain Properti di Kawasan Kota yang Diminati Masyarakat Menengah ke Atas” Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) menjelaskan masyarakat modern menginginkan tinggal di lingkungan yang aman dengan tingkat privasi yang tinggi, dekat dengan segala fasilitas yang menunjang tempat tinggalnya yang kini lebih sering dikenal dengan one stop living.

Untuk itu Bukit Podomoro Jakarta terus menghadirkan terobosan baru seperti club house dalam memberikan kenyamanan dan menciptakan peace of mind, sehingga konsumen dapat meningkatkan kesehatan fisik dan kesejahteraan mental.

Adapun pengerjaan premium club house berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu sehingga fasilitasnya dapat segera digunakan konsumen. Sejak awal peluncurannya, Bukit Podomoro Jakarta secara konsisten terus membangun perumahan, ruko, dan club house yang dilengkapi fasilitas terdepan dan berkualitas.

Selain itu, tambah Zaldy, sebagai bukti konkret dari komitmen Bukit Podomoro Jakarta dalam mewujudkan hunian yang berkualitas belum lama ini dengan bangga perusahaan telah menerima dua penghargaan Golden Property Awards 2023 untuk dua kategori yakni Premium Housing dan Compact Scale Development.

Zaldy mengatakan pembangunan kawasan hunian Bukit Podomoro Jakarta sangat progresif, sejalan dengan tingginya minat konsumen terhadap produk properti yang terletak di kawasan emas Jakarta Timur ini.  “Kami telah melakukan penjualan unit residensial tahap I Bukit Podomoro Jakarta yang sudah terjual habis dan kini memasuki tahap II. Terbaru, kami meluncurkan hunian tipe terbaru yaitu Tipe Royal dengan luas bangunan 8 x 15 meter, dan 7 x 15 meter untuk Tipe Regent,” katanya.

Bukit Podomoro Jakarta mengalokasikan lahan 2.500 meter persegi untuk pembangunan premium club house dan memberikan akses seluruh fasilitas tanpa harus keluar kawasan. Club house dilengkapi dengan fasilitas olah raga dengan standar internasional seperti badminton court, swimming pool, fitness & gym studio, rooftop tennis court, bowling alley & games room, dan billiard area. Selain itu, fasilitas rekreasi mewah seperti garden avenue, private cinema, kids pool, jacuzzi, Sunset lounge, LA lounge, Leisure Lounge, dan Willshire Ballroom.

Premium club house Bukit Podomoro Jakarta juga menyediakan handicap ramp yang dapat dimanfaatkan oleh semua konsumen baik dewasa, remaja, anak-anak, lansia, ataupun yang berkebutuhan khusus. Sebab, fasilitas club house bersifat inklusif serta dapat digunakan oleh seluruh konsumen untuk meningkatkan kualitas hidup yang prima.

“Premium club house Bukit Podomoro Jakarta akan meningkatkan nilai tambah sekaligus memberikan potensi investasi yang prospektif terutama capital gain yang akan di terima di masa depan. Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan produk properti yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Bukit Podomoro Jakarta Melaju, Wujudkan Indonesia Maju,” tutup Zaldy.