Resmi Ditetapkan Sebagai Bupati-Wakil Bupati Banjar Terpilih, Manis : Kemenangan Bersama

Redaksi Starbanjar -20 Februari 2021 05:21 WIB,
Saidi Mansyur (sumber: Source: Instagram/Saidi_Mansyur)

STARBANJAR - Mahkamah Konstitusi menolak gugatan Perselisihan Hasil Pilkada 2020 Kabupaten Banjar yang dilayangkan H Rusli-KH Fadhlan Asyari dan Andin Sofyanoor-KH Muhammad Busthomi.

Dengan demikian Saidi Mansyur-Said Idrus Alhabsyi resmi ditasbihkan sebagai pemenang pemilihan Bupati-Wakil Bupati Banjar.

Dalam akun Instagramnya, Bupati Banjar terpilih Saidi Mansyur menuturkan kemenangan  Mansyur-Said Idrus (Manis) adalah kemenangan bersama.

"Berdasarkan keputusan KPU Nomor 945/PL.02.06-Kpt/6303/KPU-Kab/XII/2020 melalui Rapat Pleno Terbuka hari ini Alhamdulillah, H Saidi Mansyur-Habib Idrus Al Habsyi pasangan MANIS ditetapkan sebagai Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar terpilih pada gelaran pesta demokrasi Pilkada 2020," ujar Saidi, Jum'at (19/2/2021).

Dia berterima kasih dan meminta doa serta dukungan untuk mengemban amanah dalam melaksanakan roda pemerintahan di kabupaten Banjar kedepan.

"Mari kita terus tingkatkan sinergi, dalam mewujudkan cita-cita pembangunan yang Maju, Mandiri, dan Agamis di Bumi Serambi Mekkah Kabupaten Banjar," tutup Saidi Mansyur.

Bagikan:

RELATED NEWS