starbanjar.com
ZR
ZR

Rindu Kepemimpinan Zairullah, Warga Hadiahkan Olahan Ikan

Redaksi Starbanjar
24.10.2020

STARBANJAR – Calon bupati Tanah Bumbu nomor urut 3 dr HM Zairullah Azhar melakukan kampanye di wilayah Kecamatan Simpang Empat, Jum’at (23/10/2020).

Di antara lokasi yang didatangi yakni Desa Batu Ampar, Desa Sungai Dua, Desa Sejahtera di Jalan Raya Batulicin, Desa Sejahtera Jalan Insgub dan Desa Gunung Antasari.

Ketika bertemu Zairullah Azhar, warga langsung menyampaikan harapan dan dukungan untuk memenangi Pilbup Tanah Bumbu.

Tokoh Desa Sejahtera, H Saipul  mengatakan sewaktu memimpin Tanah Bumbu, Zairullah membangun tempat pelelangan ikan (TPI) yang membantu nelayan di Tanbu.

"Kami rindu pa Zairullah, kami doakan beliau kembali jadi Bupati Tanbu. Dan bisa mengambangkan TPI. Beliau putra terbaik Tanah bumbu," kata H Saipul.

"Beliau yang harus memimpin kembali Kabupaten Tanah Bumbu, semua baik tapi yang terbaik adalah pa Zairullah Azhar," tambahnya.

Sementara itu, Mahar pelaku UMKM sempat memberikan hasil produksinya berupa amplang, naget bakso ikan tenggiri, dan sejumlah hasil olahan lainnya.

"Ini hasil produksi UMKM kami bapak, semoga nantinya bisa dibantu. Karena alat produksi masih sangat minim sehingga tidak bisa memenuhi banyak permintaan," kata dia.

Lain lagi di desa Gunung Antasari, Imtono mewakili warga dan anak muda, juga menyampaikan pesan tertulis dari anak-anak muda Desa Gunung Antasari.

"Jadi kami punya pesan dari kelompok pemuda yakni agar kiranya ada BLK yang punya standar, lapangan olahraga dan lapangan pekerjaan. Ini yang mereke minta,"  pesan Imtono.

Mendengar aspirasi pemuda, Zairullah mengatakan, BLK memang sudah menjadi program prioritas ZR jika terpilih.

"Ini sudah kami pikirkan pa, BLK, lapangan pekerjaan dan tempat sarana olahraga, akan kami fasilitasi. Ini sudah kami program bersama ZR dan tim koalisi," jelas Zairullah.

Bila Zairullah terpilih bersama Muhammd Rusli, pemerataan pembangunan akan diratakan dari desa ke kota termasuk UMKM. (Ads)