starbanjar.com
PKS dengan Bank Kalsel Syariah.jpeg
Direktur Shafwah Holidays, Muhammad Syafiq Helmi, dan Kepala Divisi Bisnis Syariah Bank Kalsel, Muhammad. (Foto : Shafwah Holiday)

Tawarkan Kemudahan, Shafwah Holidays Resmi Bekerja Sama dengan Bank Kalsel Syariah

Redaksi Starbanjar
18.4.2024

STARBANJAR - Shafwah Holidays resmi menjalin kerja sama dengan Bank Kalsel Syariah untuk tabungan dan dana talangan umroh berbasis akad ijarah mudharabah. 

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Shafwah Holidays, Muhammad Syafiq Helmi, dan Kepala Divisi Bisnis Syariah Bank Kalsel, Muhammad. 

Muhammad menuturkan adapun kerja sama ini bertujuan guna mempermudah calon jamaah yang ingin mendapatkan fasilitas dana talangan khususnya bagi ASN/Pegawai BUMD di provinsi Kalimantan Selatan, melalui pengajuan tanpa jaminan. 

Namun, bagi calon jamaah yang lebih memilih tabungan, kata Muhammad Bank Kalsel Syariah-Shafwah Holidays juga dapat melayani dengan debit di setiap bulannya.

“Ya kerja sama ini menjadi momentum bagi Bank Kalsel Syariah karena Shafwah Holidays adalah satu-satunya partner yang dipilih Bank Kalsel Syariah. Melihat jejak rekam selama melayani jamaah, kami yakin bermitra dengan Shafwah Holidays akan menjadi pilihan yang tepat bagi nasabah kami,” ujar Muhammad, dalam siaran pers yang diterima, Kamis 18 April 2024.

Lebih lanjut, Muhammad Syafiq Helmi

menambahkan diharapkan kerja sama ini selain membawa manfaat kedua belah pihak juga dapat membawa kemudahan bagi para calon jemaah Shafwah Holidays.

“Sebagai fasilitator umroh lintas generasi, Shafwah Holidays ingin menghadirkan solusi untuk para calon jemaah yang ingin berangkat ibadah umrah dengan fasilitas kemudahan perbankan,” jelas Syafiq.

Disisi lain, Syafiq bilang Bank Kalsel merupakan salah satu bank daerah tertua di Kalimantan yang berdiri sejak tahun 1964, dengan sepak terjang yang panjang, Bank Kalsel paham bahwa dibutuhkan pembiayaan syariah yang praktis untuk menyokong ibadah umroh para nasabah melalui Bank Kalsel Syariah. 

“Jadi sekarang seluruh nasabah Bank Kalsel Syariah dapat mendaftar umrah di

Shafwah Holidays dengan kemudahan pembiayaan maupun tabungan umrah,” imbuhnya.