starbanjar.com
KCM
KCM

Tawarkan Tiket Murah, Bioskop KCM Belitung Darat Resmi Beroperasi Hari Ini

Putri Nadya Oktariana
31.10.2020

STARBANJAR - Sempat tertunda beroperasi selama enam bulan lamanya, Sabtu (31/10/20) hari ini, Kota Cinema Mall (KCM) Belitung Darat, Kota Banjarmasin resmi dibuka.

Hal ini dibenarkan Manager KCM Belda kepada Tim Star Banjar saat dikonfirmasi via telepon, Jumat Malam (30/10/20).

"Iya kita besok sudah buka, dan untuk persiapan teknis sendiri sudah 100% untuk soft opening," ungkapnya.

Tama mengatakan untuk soft opening besok pihaknya hanya bisa mengoperasikan dua studio saja. Dengan kapasitas 50% penonton karena terkendala pandemi.

"Sementara masih dua studio yang running dengan kapasitas 205 orang tapi karena pandemi kita cuma isi 50 persen dari kapasitas semula," tutur Tama.

Selain itu selama pandemi jam operasional KCM untuk hari biasa dimulai dari pukul 15.00 WITA. Pada akhir pekan dimulai dari pukul 13.00 WITA.

"Karena hanya ada dua studio yang running jadi kita buka kalau hari biasa jam 3 sore sedangkan kalau weekend jam 1 siang, dan untuk tutupnya sendiri sekitar jam 19.30 WITA," tambahnya.

Tama juga meyakinkan bahwa soft opening KCM ini sendiri sudah mendapatkan izin Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin.

"Kalau masalah izin yang pasti kita sudah mendapat izin dari satgas covid Kota Banjarmasin," tutur Tama.

Untuk harga tentu bioskop yang terletak di jalan Belitung Darat ini lebih ekonomis dibanding bioskop lainnya, untuk hari biasa harga tiket hanya Rp. 30.000 sedangkan pada akhir pekan harga tiket sebesar Rp. 40.000.

Selain itu, saat soft opening pengunjung juga dapat menikmati promo dari KCM Belitung Darat yakni hanya dengan Rp. 10.000 pengunjung dapat menonton film di KCM Belda. Promo ini berlaku selama 1 pekan lamanya.