starbanjar.com
IMG-20210610-WA0005-1-660x330.jpg
Supian HK (kiri) dan Puar Junaidi (kanan) saat memberikan kepada wartawan, Kamis (10/6/2021).

Unggul Perhitungan Cepat, Pendukung BirinMu Diminta Jangan Larut Euforia

Redaksi Starbanjar
10.6.2021

STARBANJAR- Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK, meminta agar para pendukung pasangan Sahbirin Noor-Muhidin tidak larut dalam euforia berlebihan usai melihat hasil PSU Pilgub Kalsel.

Supian meminta para partai pengusung serta para pendukung tetap dalam kesederahanaan. Meski dalam hasil perhitungan sementara duet jagoan mereka unggul secara telak dalam hasil perhitungan cepat.

"Jangan sampai hura-hura. Cukup menyukuri dengan kesederhanaan," kata Supian saat ditemui di Banjarmasin, Kamis (10/6/2021).

Dalam kesempatan ini, pihak DPD Golkar juga mengapresiasi kerja-kerja penyelenggara pemilu, TNI Polri, hingga segenap tokoh masyarakat yang sudah menghantarkan PSU berjalan aman dan kondusif.

"Berkat dukungan, kerja sama semua pihak, PSU berjalan lancar dan Banua tetap kondusif," ujarnya.

Puar Junaidi, Wakil Ketua DPD Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, juga berkata serupa. Ia berharap semua pihak dapat menerima hasil PSU.

Jika toh hasil PSU Pilgub Kalsel digugat lagi, Puar menaruh harapan besar kepada Mahkamah Konstitusi (MK) agar perkara bisa ditindak secara objektif.